Iklan

Ady Ansar : H. Ince Langke IA Akan Dilantik Sebagai Wkl. Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel

Media Selayar
Minggu, 07 Agustus 2016 | 15:29 WIB Last Updated 2017-04-30T07:10:50Z
Ady Ansar : H. Ince Langke IA ,Akan ,Dilantik, Sebagai, Wkl. Ketua DPW Partai Nasdem, Sulsel
Ady Ansar
MEDIA SELAYAR. Informasi tentang H. Ince Langke IA, tokoh masyarakat Selayar sekaligus mantan legislator Sulsel dan Mantan ketua DPRD Kep. Selayar 2 periode, akan bergabung ke Partai Nasdem Sulsel, terjawab kepastiannya.

Rencananya pelantikan dan pengukuhannya sebagai pengurus wilayah, Wakil Ketua Dpw. Partai Nasdem Sulsel akan berlangsung pada 25 Agustus 2016 yang akan datang, di Makassar. Bersamaan dengan pelantikan sebanyak 23 Dpd dan pengukuhan Dpc(pengurus kecamatan) se-sulsel.

Hal ini dijelaskan oleh Adiy Ansar, Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Kep. Selayar saat dihubungi. 

" Ia, Rencananya pengurus wilayah dan 23 ketua Dpd se-Sulsel akan dilantik langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh Di Makassar, pada 25 Agustus yang akan datang "

Lebih lanjut Ady Ansar menjelaskan bahwa, H. Ince Langke IA menjadi pengurus Dpw Partai Nasdem Sulsel, melalui program Indonesia Memanggil, dan merupakan cara perekrutan yang digunakan oleh partai politik dengan semboyan Restorasi Indonesia ini. 
 
"Jadi bergabungnya Beliau ke Partai Nasdem, melalui proses pendaftaran pada program Indonesia Memanggil, dimana H. Ince Langke IA mendaftar sebagai pengurus wilayah setelah sebelumnya mendapat rekomendasi dari saya" (Lo2)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ady Ansar : H. Ince Langke IA Akan Dilantik Sebagai Wkl. Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel

Trending Now

Iklan