Iklan

Kenakalan Pelajar Selayar Mulai Dikeluhkan

Media Selayar
Sabtu, 06 Oktober 2012 | 16:21 WIB Last Updated 2017-04-19T09:19:46Z
Kenakalan ,Pelajar ,Selayar ,Mulai ,Dikeluhkan

MEDIA SELAYAR. Indikasi kenakalan oknum pelajar dan remaja di Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan, ternyata tidak berakhir, sampai pada kasus peredaran video porno yang pemeran wanitanya di duga berasal dari lingkungan SMA Negeri 1 Benteng. Akan tetapi, indikasi kenakalan remaja sangat kental terlihat pada kebiasaan corat-coret dinding yang pelakunya diduga kebanyakan merupakan oknum pelajar sekolah menengah pertama dan sekolah menegah atas.

Sinyalemen kenakalan serupa, juga kerap dituangkan segelintir oknum siswa dan siswi sekolah menengah atas dalam bentuk tradisi corat-coret pakaian yang kerap dilakukan usai mengikuti ujian akhir sekolah dan ujian akhir nasional. Ironisnya, kenakalan seperti ini, tak hanya banyak dilakukan oleh oknum siswa laki-laki. Akan tetapi, oknum siswi perempuan pun, seakan tak ingin ketinggalan ambil bagian pada rangkaian tradisi corat-coret pakaian sekolah dengan menggunakan tinta pilox tersebut.

Kenakalan yang tak kalah memprihatinkan, juga sangat jelas terlihat pada kebiasaan merokok yang acap kali dilakukan oleh segelintir oknum pelajar berpakaian seragam lengkap, terutama, pada saat membolos di luar lingkungan sekolah dan jam-jam istrahat. Tak ayal, warung internet pun menjadi tempat teraman bagi segelintir oknum pelajar di daerah paling penghujung selatan, Provinsi Sulsel ini untuk memuluskan kebiasaan membolos mereka, sembari menikmati rokok batangan yang sedari pagi telah dipersiapkan di saku tas atau saku celana sekolah. (Uck H/E)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kenakalan Pelajar Selayar Mulai Dikeluhkan

Trending Now

Iklan