Kamis, 30 Mei 2019

Kamis, Mei 30, 2019
Bupati Kep. Selayar, Himbau Tidak Gunakan Mobil Dinas Untuk Mudik

MEDIA SELAYAR
. Bupati Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali menegaskan kepada jajaran aparatur sipil negara dilingkup Pemkab Kepulauan Selayar agar tidak menggunakan atau membawa kendaraan dinas untuk mudik lebaran 1440 H.

Hal ini sudah sesuai dengan imbauan KPK terkait mobil dinas dilarang dipakai untuk mudik, jelas H.M Basli Ali, Kamis 30 Mei 2019. 

“Kalau masih di seputar Selayar masih ditoleransi, tapi dibawa ke luar Kabupaten Kepulauan Selayar maka ini yang dilarang,” tegas Bupati. 
Ia berharap, tidak ada ASN di Selayar yang melanggar ketentuan itu. Ia juga mengingatkan kepada seluruh jajaran ASN untuk wajib mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila pada 1 Juni 2019.

“Semua wajib, kecuali yang sakit dan kalau sakit harus ada keterangan resmi,” kata Basli lagi..
Ia mengatakan, daftar hadir peserta akan dilaporkan kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.Ia juga mengingatkan para ASN agar tidak membolos kerja pada 31 Mei karena saat itu merupakan hari terakhir kerja sebelum libur Lebaran.

Sebelumnya melalui media Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Syafruddin mengingatkan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau ASN agar tidak menggunakan mobil dinas untuk kegiatan pulang ke kampung halaman berliburan Lebaran.

Ia mengatakan bahwa KPK juga sudah mengeluarkan surat imbauan agar ASN tidak menggunakan fasilitas negara untuk mudik. “Saat Lebaran, mobil dinas dipergunakan untuk kedinasan dan tidak boleh dipergunakan untuk kepentingan pribadi,” kunci H.M Basli Ali, Bupati Kepulauan Selayar yang kerap mengendarai sendiri mobil dinasnya tanpa sopir dan ajudan. (lo2)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar