Jemaat Siloam Ministry Selayar Salurkan Bantuan Ke Kaum Dhuafa

Header Menu

MEDIASELAYAR.COM | MEDIANYA ORANG SELAYAR
Cari Berita

Jemaat Siloam Ministry Selayar Salurkan Bantuan Ke Kaum Dhuafa

Media Selayar
Kamis, 30 Mei 2019

Jemaat Siloam Ministry Selayar, Salurkan Bantuan Ke Kaum Dhuafa

MEDIA SELAYAR
. Jemaat Siloam Ministry Kabupaten Kepulauan Selayar melaksanakan kembali membuktikan kepeduliannya terhadap sesama di daerah ini. Ratusan paket sembako dibagikan kepada warga kurang mampu oleh jemaat sebagai bakti sosial dibulan penuh berkah.

Sembako itu dibagikan kepada warga kurang mampu yang berlangsung, di aula Rumah Ibadah, Siloam Ministry, di Jalan KH. Haiyung, Benteng, pada Kamis (30/5/2019).

Pembagiannya dilaksanakan atas kerja sama Panitia Jemaat Siloam Ministry dengan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kepulauan Selayar kepada kaum duafa.

Ketua FKUB, Kepulauan Selayar, Andi Langke, serahkan beberapa paket secara simbolis, kepada penerima, disaksikan beberapa pengurus dari FKUB dan pengurus rumah ibadah Siloam Ministry, Khaiyung Benteng.


BACA JUGA :


Andi Langke, dalam sepatah kata sebelum pembagian sembako kepada penerima, secara singkat menyampaikan bahwa, kita patut bersyukur dan berterima kasih kepada perkumpulan Jemaat Syiloam Ministry yang cukup memperhatikan masyarakat yang dinilai kurang mampu untuk sama sama menikmati Idul Fitri 1440 H.
Harapannya agar apa yang diterima dari gerakan Sosial perkumpulan Jemaat Syiloam Ministry, dapat diambil hikmahnya sebagai rasa kepedulian mereka terhadap kaum Duafa, tanpa melihat nilai yang diterimanya.

Sementara itu, Ketua Gembala dan Jemaat Syiloam Ministry, Frengky Wirjayanto, dalam penyampaiannya bahwa apa yang dilakukan oleh organisasinya, semata mata untuk kepedulian dan berbagi sesama, guna bersama sama merayakan Idul Fitri tahun ini dengan suasana kekeluargaan.

Tahun ini penyerahan paket sembako tersebut akan sebagian akan ada diserahkan langsung ke beberapa Desa.  (Rdz)