Rabu, 06 Maret 2019

Rabu, Maret 06, 2019

Polisi Olah TKP Kebakaran Kantor Partai Gerindra dan Posko Tim Keluarga, Jokowi-Mar'uf Amin Di Selayar


MEDIA SELAYAR. Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Kepolisian Polda Sulsel hari ini Rabu, 6 Pebruari 2019 melakukan olah TKP di lokasi kebakaran Kantor Partai Gerindra dan Posko Pemenangan Tim Keluarga Jokowi-Maruf Amin.

Tim Labfor Polda Sulsel melakukan olah TKP dan melakukan konfirmasi keterangan pada sejumlah saksi kejadian. Termasuk Polisi juga telah melakukan pengambilan keterangan pada masing masing pengurus kantor yang terbakar.

Kasat Reskrim Polres Kepulauan Selayar,  Iptu.Arham Gusdiar yang ditemui disela-sela olah TKP kepada Pewarta menjawab singkat bahwa pihaknya sementara menunggu hasil olah TKP dan kita tidak bisa mengada-ada terkait penyebab kebakaran.

Kasat reskrim juga menjawab bahwa sejumlah pihak yang dinilai berkaitan telah dimintai keterangan. Tunggu ya sampai hasil olah TKP selesai, jawab Iptu. Arham Gusdiar.

Sementara itu hingga hari ini, belum ada kepastian penyebab terjadinya kebakaran. Kebakaran terjadi pada Selasa, dinihari saat warga sementara tertidur lelap. Kebakaran diketahui setelah api sudah menyala dan membakar bagian depan dalam ruang kantor Pos Pemenangan Tim keluarga Jokowi-Mar'ruf Amin dan bagian belakang kantor Partai Gerindra yang memang kedua kantor ini berdampingan dan hanya di sekat dengan dinding saja.

Dari informasi lain yang berhasil diterima Pewarta, bahwa Sekretaris Partai Gerindra, Zubair Nasir, juga telah dimintai keterangan oleh pihak Kepolisian, selanjutnya Sekretaris Pemenangan Tim Keluarga Jokowi-Ma'ruf Amin, H. Rakhmat Zaenal juga telah dimintai keterangan terkait hal ini.

Belum ada data pasti jumlah kerugian akibat kebakaran ini, namun kebakaran kedua kantor berdampingan ini telah mengundang sejumlah komentar warga  netizen didaerah ini.



(tim)




MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.