Minggu, 27 Januari 2019

KONI Kep. Selayar, Segera Salurkan Uang Saku Dan Bonus Atlet Porda Berprestasi

MEDIA SELAYAR. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar segera menyalurkan bonus atlet peserta PORDA XVI di Kabupaten Pinrang. Setelah sebelumnya sempat terlambat karena adanya aturan pemanfatan anggaran daerah yang harus diikuti. Demikian disampaikan oleh Ketua KONI, Jonni Hidayah, pada Minggu 27 Januari 2019 di Kantor KONI Selayar.

“Insya Allah akan dibagikan dalam Minggu ini, langsung kepada atletnya. Saat ini dananya sudah cair dan KONI Kepulauan Selayar, sementara perampungan administrasi pembayaran”kata Jonni.
Lebih lanjut Jonni Hidayah menjelaskan bahwa biaya Porda yang akan dibayarkan meliputi uang saku Atlet, Pelatih, Panitia, Official dan Bonus untuk para peraih Medali.

Dikonfirmasi terpisah Bupati Kepulauan Selayar H..M Basli Ali menjelaskan singkat penyebab lambatnya bonus atlit Porda Selayar ini dibayarkan karena ada regulasi pengelolaan keuangan yang harus ditaati.

“Sebenarnya saya pribadi mau bonus atlet dibayarkan sebelum keringat atlet kering sebagai apresiasi karena telah mengharumkan nama baik Selayar, tapi ada prosedur yang mengharuskan para atlet harus bersabar” jelas H. M Basli Ali.

Seperti diketahui, Kabupaten Kepulauan Selayar berhasil mengukir prestasi di event Porda Sulsel ke XVI dengan menduduki peringkat 3 peraihan medali emas.

Prestasi ini jauh melampaui target yang diberikan kepada para atlet yakni hanya bertahan di peringkat 5 besar.




Sumber  : Selayar News
Editor     : Lolo Muda

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.