Kamis, 19 Juli 2018

Dikpar Genjot Ekonomi Kreatif, Dukung Pengembangan Pariwisata Di Selayar

MEDIA SELAYAR. Dinas Kepariwisataan Kabupaten Kepulauan Selayar melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) Ekonomi Kreatif 2018, Kamis, 19 Juli 2018, Aula Rayhan Square, jalan Jenderal Ahmad Yani Benteng, Kabupaten Selayar

Focus Group Discussion (FGD) dibuka oleh Kepala Dinas Kepariwisataan, Andi Abdurrahman, SE, M.Si dengan mengusung tema " Membingkai Keragaman Kreatifitas Untuk Kebangkitan Ekonomi Kreatif Di Kep. Selayar ".

Kepala Dinas Kepariwisataan Kab. Kep. Selayar, Andi Abdurrahman, SE, M.Si, dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan Focus Group Discussion ini adalah upaya membangun Ekonomi Kreatif di Kabupaten Kepulauan Selayar. Dimana ekonomi kreatif dan ekonomi pariwisata adalah satuan yang sangat utuh yang tidak bisa dipisahkan dalam membangun suatu kemajuan di Kab. Kep. Selayar.

Untuk itu perlu mengindentifikasi potensi sumber daya manusia dalam hal ini pelaku - pelaku kreatif untuk mendukung upaya askes Kepariwisataan Kab. Kep. Selayar yang diprogramkan oleh Bupati Kepulauan Selayar saat ini. 

FGD ini dihadiri oleh Kepada Bidang Ekonomi Kreatif Prov Sulsel, Drs. H. Teken, Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Kab. Kep. Selayar Zukhri S.Sos dan Peserta Peserta Ekonomi Kreatif serta pelaku usaha penjual, pengrajin. (Ajen)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.