Senin, 16 Juli 2018


MEDIA SELAYAR. Jelang sehari batas akhir pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) di KPU Kabupaten Kepulauan Selayar, baru tercatat 5 partai politik yang mendaftarkan bacalegnya ke KPU Kabupaten Kepulauan Selayar. Sementara itu 10 parpol lainnya dipastikan akan mengajukan bacalegnya besok Selasa 17 Juli 2018 sebagai batas akhir pendaftaran caleg.

Parpol yang telah mendaftar ke KPU Selayar adalah, Partai Nasdem, PKS, Partai Golkar, PKB dan yang kelima adalah Partai Gerindra.

Dari pantauan Pewarta, sore ini, Senin 16 Juli 2018, sekitar pukul 13. 55 Wita, Kedatangan partai Gerindra ke KPU Selayar dipimpin langsung oleh Ketua Partai Gerindra, Muh. Aris Ridwan. Didampingi oleh Sekretarisnya Zubair Nasir, Ketua Bappilu Partai Gerindra, Ir. Gazali serta para bakal calon legislatif dari 5 dapil yang akan didaftar. 

Dari hasil pemeriksaan berkas maka Partai Gerindra dinyatakan sah telah mendaftarkan bacalegnya ke KPU Selayar, sebanyak 25 bakal calon terdiri dari 11 bacaleg perempuan dan sisanya bacaleg laki-laki.

Kedatangan Partai Gerindra ke Kantur KPU Selayar diterima langsung oleh Ketua KPU Selayar, Hasiruddin didampingi 2 komisioner lainnya. Dalam penerimaan tersebut, Ketua KPU memberikan penjelasan singkat mengenai pendaftaran persyaratan bakal calon dan batas akhir pendaftaran.

Selanjutnya menyampaikan bahwa dari 5 Partai yang mendaftarkan bacalegnya hari ini, Partai Gerindra disebut sebagai partai yang paling tinggi persentase bacaleg perempuannya, hingga mencapai 45% dari hanya 30% yang dipersyaratkan.

Sementara itu, Sekretaris partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Selayar, Zubair Nasir menyampaikan sepatah kata dihadapan komisioner KPU Selayar usai penerimaan tanda terima berkas, bahwa Partai Gerindra yakin bisa menang dalam Pemilu 2019 yang akan datang.

Sekaligus menyampaikan ungkapan terima kasih atas penerimaan KPU Selayar. (Lo2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.