Jumat, 29 Juni 2018

Kapolres Puji Sinergitas, Dalam Sukseskan Pilgub Di Selayar

MEDIA SELAYAR. Pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara Pilgub Sulsel 2018 yang berlangsung di 304 TPS yang tersebar di PPS dari 11 Kecamatan se-Kabupaten Kepulauan Selayar hingga hari ini Jumat 29 Juni 2018 berjalan aman dan lancar, demikian diungkapkan oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Syamsu Ridwan, S.IK.

Berdasarkan Laporan Para Pamatwil Posko Ops Mantap Praja Pilgub Sulsel 2018 bahwa situasi Kabupaten Kepulauan Selayar pasca pencoblosan berlangsung kondusif, tegas Kapolres.

Kondisi pasca pelaksanaan Pilkada serentak terus terpantau dan Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar yang telah menunjukkan kedewasaan berpolitik khususnya dalam menjaga situasi Kamtibmas didaerah ini.

Kapolres juga mengapresiasi sinergitas yang terjalin sehingga Pilgub Sulsel 2018 di Kepulauan Selayar berjalan lancar dan aman.

" Terima kasih Kepada Para PJU Polres, Para Pamatwil, Kapolsek dan Seluruh Personil Polres Kepulauan Selayar. Terima kasih juga saya sampaikan atas sinergitas yang terjalin Kepada Pemkab, Dandim dan Jajaran, KPU dan Panwaskab, serta seluruh Masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar atas situasi Kondusif , aman dan lancar dalam Pelaksanaan Pemungutan Suara", ungkap Syamsu Ridwan 


Kapolres mengajak seluruh pihak untuk mengawal secara bersama proses rekapitulasi tingkat PPK dan KPU Kabupaten, hingga rekap terakhir oleh KPU Propinsi Sulsel. (Ajen)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.