Iklan

Bupati Hadiri Halal Bihalal Warga Selayar di Jakarta, Jawa Barat dan Banten

Media Selayar
Minggu, 01 Juli 2018 | 12:28 WIB Last Updated 2020-05-10T08:06:18Z
Bupati Hadiri Halal Bihalal Warga Selayar di Jakarta, Jawa Barat dan Banten

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali menghadiri dan memberi sambutan dalam pelaksanaan Halal Bihalal Warga Selayar di Jakarta, Jawa Barat dan Banten.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Auditorium RS Dharmanis, Slipi, Jakarta Barat, hari ini, Minggu 1 Juli 2018.

Dalam kegiatan tersebut terpantau dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si bersama sejumlah tokoh terkemuka dari daerah ini. Diantaranya K.H. Muhtar Adam, H.Tanri Abeng MBA, Prof. Dr. Moh. Asikin SH dan Kol. H. Nur Salam.

Kegiatan silaturahim masyarakat Selayar di Jakarta dan Jawa Barat serta Banten ini dilaksanakan dengan tema "Dengan Semangat Idul Fitri Kita Tingkatkan Ukhuwah Menuju Selayar Mandiri dan Sejahtera". 

Dimana ketua panitia kegiatan ini adalah Prof dr h. Abdul Kadir PhD.Sp.THT KL(K) Mars dan Sekretaris Daeng Marowa M. Eng.

Bupati, Muh. Basli Ali dalam kesempatan membawa sambutan, menyampaikan singkat tentang kondisi kampung halaman Selayar dihadapan para warga Selayar ini.

Termasuk diantaranya mengungkapkan perkembangan pembangunan dan rencana pemerintahan Selayar kedepannya.

Dalam kesempatan ini, juga dilaksanakan peluncuran buku Biografi Momentum 72 tahun Prof. Dr. Asiking SH Mengabdi pada 3 lembaga Negara dan mendengar ceramah agama dari Ustadz K.H Iriansyah Mela S.Ag. (fad)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Hadiri Halal Bihalal Warga Selayar di Jakarta, Jawa Barat dan Banten

Trending Now

Iklan