Senin, 23 April 2018

Senin, April 23, 2018
Pemkab Kep. Selayar, Terima Resmi Peserta PKL IPDN Angkatan XVII

MEDIA SELAYAR
. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menerima secara resmi peserta Praktek Kerja Lapangan (PKL) II bagi Satuan Madya Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Angkatan XVII kampus Sulawesi Selatan . 

Penerimaan tersebut berlangsung dalam upacara yang dipimpin oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H. Upacara penerimaan ini dilaksanakan di lapangan upacara kantor Bupati Kep. Selayar pada, Senin 23 April 2018. 

Peserta PKL Praja IPDN ini berjumlah 99 orang ditambah pengasuh yang dipimpin langsung oleh Direktur IPDN Sulsel Drs. Burhanuddin Dalil, M.Si. 

Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., yang bertindak sebagai Inspektur Upacara sekaligus menerima secara resmi kedatangan rombongan Praja IPDN yang ditandai dengan penandatanganan berita acara penyerahan peserta PKL II Madya Praja IPDN Kampus Sulsel kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Praja IPDN ini dijadwalkan PKL di Kepulauan Selayar selama 3 pekan, dan sesuai agenda akan disebar pada sejumlah desa dan kelurahan.

Kepada Praja IPDN Kampus Sulsel ini, Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., mengucapkan selamat datang, sekaligus menyampaikan ucapan selamat bertugas, sembari kegiatannya dapat berjalan sukses, bermanfaat secara efektif dan efisien.

Wakil Bupati juga mengimbau terkait dengan kegiatan PKL Praja IPDN tersebut, agar para pimpinan OPD khususnya Lurah dan Kepala Desa agar dapat menyampaikan data dan informasi yang benar, bukan data informasi yang baik.

"Jadi bedakan antara data dan informasi yang benar, dengan data atau informasi yang baik," ucap Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H. (KT2)
MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.