Iklan

Wakil Bupati Buka Pertandingan Sepak Takraw Piala Bergilir Bupati Dan Ketua TP. PKK 2018

Media Selayar
Senin, 23 April 2018 | 14:18 WIB Last Updated 2020-05-05T03:33:17Z
selayar


MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH.MH secara resmi membuka pelaksanaan Pertandingan Sepak Takraw tingkat SD dan SLTP tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar memperebutkan piala bergilir Bupati dan Ketua TP. PKK Kepulauan Selayar Tahun 2018.

Pembukaan ditandai dengan sepakan bola pertama oleh Wakil Bupati, Dr. H. Zainuddin SH.Mh didampingi oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Andi Dwiyanti Musrifah Basli,  Kadis Kepemudaan dan Olahraga Drs. Ahmad Ansar, M.Si., Ketua KONI Selayar Jonni Hidayah, Sekretaris KONI Abd. Wahab, S. Sos.

Sekretaris KONI Abd. Wahab dalam laporannya menyebut bahwa tujuannya untuk menjaring bibit atlit berbakat untuk dibina lebih lanjut melalui pusat pembinaan pelajar pada PSTI Selayar di bawah binaan KONI dan Dispora.

Wakil Bupati, Dr. H. Zainuddin SH. MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa secara individu memungkinkan kita hidup sehat, dan di sisi lain dengan olahraga dapat membawa harum nama daerah. Olehnya ia mengimbau agar jangan pernah melupakan yang namanya olahraga.

“Berbicara mengenai olahraga Sepak Takraw, bukan hanya kebutuhan individu, namun juga kebutuhan bagi suatu organisasi pemerintah daerah dan masyarakat,” kata Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H.,M.H.

Terkait dengan pelaksanaan kejuaraan Sepak Takraw, Wakil Bupati menyampaikan apresiasinya sembari berpesan kegiatan olahraga Sepak Takraw tetap dikembangkan mengingat olahraga Sepak Takraw telah banyak membawa nama harum Kabupaten Kepulauan Selayar baik nasional maupun mancanegara.

“Olahraga jangan pernah dipandang sebelah mata, karena dengan olahraga memungkinkan seseorang dapat membiayai diri, apalagi berprestasi memungkinkan untuk mendapat penghargaan dari pemerintah yang bisa menjamin masa depan,” ucap Zainuddin.

Mengakhiri sambutannya, Wakil Bupati mengimbau agar setiap individu yang memiliki potensi olah raga tertentu supaya dapat dikembangkan secara profesional. 

Dari catatan Panitia terdaftar peserta sebanyak 64 regu putra putri, dengan rincian tingkat SD Putra 27 regu, putri 14 regu, serta tingkat SLTP putra 16 regu dan putri 7 regu. (KT2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Bupati Buka Pertandingan Sepak Takraw Piala Bergilir Bupati Dan Ketua TP. PKK 2018

Trending Now

Iklan