Selasa, 03 April 2018

Dr. H. Zainuddin SH.MH : SDM Adalah Kunci Bergeraknya Organisasi, Secara Efektif Dan Efisien

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH. MH mengambil sumpah jabatan dan melantik pejabat struktural eselon II, III dan IV lingkup Pemkab Kep. Selayar, hari ini Selasa 3 April 2018.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat lingkup Pemkab Kep. Selayar ini  dilaksanakan di ruang rapat pimpinan Kantor Bupati. Dihadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan, Drs. Andi Rahman, Asisten III Setda, Drs. Dahlul Malik, MH, Inspektur, AR. Krg. Magassing SH. MH.

Selain itu hadir Para Pimpinan Skpd lingkup Pemkab Kepulauan Selayar serta pejabat yang dilantik. 

Pejabat Eselon II yang dilantik adalah Kadis PPK. ASDA,. H. Andi Nurhalid SE. M. Si,  yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris. Selanjutnya Pejabat Eselon III. Patta Bau S.Sos. M. Si,  Kabid Pemberdayaan Sosial , Dinsos, sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pengaduan Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja.

Sementara itu pejabat Eselon IV, Nur Hakim Hasal SKM. Kasi Pengaduan Masayarakat Satpol PP., Isnawati S.Sos. Kasubag Protokol, Humas Pemkba Kep. Selayar, Titin Riani, Kabid Tata Ruang Dinas PU dan Nur Kasmin ST. Kasubag Umum Kec. Bontosikuyu serta pejabat lainnya.

Wakil Bupati Kep. Selayar Dr. H. Zainuddin SH.MH, dalam sambutannya mengatakan bahwa sejauh sumber daya tersedia maka organisasi itu akan berjalan secara normal. Dan bila sdm tidak memenuhi maka yakin saja bahwa organisasi itu tidak akan berjalan. Apalagi dalam organisasi pemerintah, tegas Wabup.

SDM adakah kunci bergeraknya organisasi secara efisien dan efektif. Sehingga sdm adalah faktor penting dalam organisasi khususnya dalam organisasi pemerintah.

Wabup juga menjelaskan bahwa mutasi dalam kepegawaian adalah hal yang biasa. Selama prosesnya bersih dan taat azas serta sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kepada pejabat yang dilantik, Wakil Bupati berpesan agar melaksanakan tanggungjawab pada fungsinya masing-masing. (Lo2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.