Rabu, 21 Februari 2018

Pesawat Garuda, Akan Layani Penerbangan Sore Ke Selayar

MEDIA SELAYAR. Pesawat Garuda Indonesia dipastikan akan melayani penerbangan rute bandara Internasional Hasanuddin Makassar ke Bandara H. Aroepala Kabupaten Kepulauan Selayar setiap harinya mulai bulan Maret 2018.

Hal ini terungkap setelah Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali menemui Tim Survey dari Maskapai Nasional tersebut di Bandara Selayar pada Selasa 20 Pebruari 2018 kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati, Muh. Basli Ali menyampaikan ungkapan rasa gembiranya dihadapan awak media bahwa dengan terbangnya pesawat Garuda Indonesia ke Selayar maka akan semakin memperlancar transportasi bagi warganya.

Basli yakin bahwa geliat perekonomian warga Selayar akan semakin meningkat dan tentu saja hal ini merupakan satu tambahan lagi, faktor pendukung daerah yang dipimpinnya menjadi salah satu daerah kunjungan wisata di tanah air, Saya tentu gembira dengan hal ini, jelas Bupati, Muh. Basli Ali.

Sementera itu, Sekretaris Dinas Perhubungan, Andi Nur Diana ST. M.Si kepada Pewarta menjawab bahwa diagendakan pesawat Garuda Indonesia akan melakukan terbang perdana pada awal bulan Maret 2018 mendatang. Kemungkinan tanggal 6 atau 7 Maret 2018, tapi ini baru terbang perdana dan kemungkinan belum ada penumpang. Selanjutnya untuk layanan penerbangan akan dibuka resmi pada 26 Pebruari 2018 bersamaan dengan peresmian terminal bandara H. Aroepala Selayar, jelas Diana.

Adapun jadwalnya belum dapat dipastikan apakah terbang pagi atau sore, namun yang diinformasikan adalah penerbangan sore ke Selayar. (Lo2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.