Jumat, 09 Februari 2018

Menang Terus, Tim Takraw Selayar, Rajai Kejurda Antar Master

MEDIA SELAYAR. Tim Sepak Takraw Putra dan Putri Kabupaten Kepulauan Selayar kembali merajai perhelatan kejurda sepak takraw antar master se-Sulawesi-Selatan 2018 di Makassar, yang dilaksanakan pada 7 s/d 9 Pebruari 2018.  

Atlit Putra, Irham, Resa, A. Putra, Saeful, Risman, dan Atlit Putri , Nadia, Sri Wahyuni, Febi, Sarlina, Erika berhasil menumbangkan satu per satu lawan mereka. Dimana pertandingan berjalan dengan sistem setengah kompetisi dan pada partai akhir penentuan juara, Tim Takraw Selayar sukses membekuk wakil Bone 2-0 dan Luwu Utara 2-0. 

Pelatih Selayar, Abdul Wahab kepada Pewarta menjelaskan bahwa Ia dan pelatih Suriama sangat bangga atas raihan ini. Dan untuk diketahui bahwa tak sekalipun pemain kita kalah dari tim lawan.

Dalam kejurda Sulsel ini, Tim Selayar berhasil mengalahkan Tim sepak takraw Bone, Pangkep, Makassar, Luwu Utara, Toraja Utara, dan Pinrang.

Abd. Wahab juga menyampaikan bahwa kemenangan tim sepak takraw Putra dan Putri Selayar ini tidak lepas dari kekompakan tim dan tentu saja dukungan semua pihak di Kabupaten Kepulauan Selayar. (Lo2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.