Iklan

Jessica Motor Selayar Terima Penghargaan Best Rural Workshop

Media Selayar
Jumat, 09 Februari 2018 | 13:36 WIB Last Updated 2022-04-12T03:49:31Z
Jessica Motor Selayar Terima Penghargaan, Best Rural Workshop


MEDIA SELAYAR. Jessica Motor Selayar,  Authorized Dealer Motor Yamaha di wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar ditetapkan sebagai Best Rural Workshop 2017 terbaik ke 4 untuk wilayah Sulawesi-Selatan oleh PT. Suraco Jaya Abadi Motor Makassar sebagai salah satu main dealer Yamaha di Indonesia.

Atas prestasi ini, Owner Jessica Motor Selayar, Jonni Hidayah, menerima penghargaan langsung dari Eddy Harjono Direktur Utama PT. Suraco Jaya Abadi Motor selaku Main Dealer untuk wilayah Sulawesi-selatan dan barat. Penerimaan penghargaan tersebut berlangsung di Head Office PT. Suraco Jaya Abadi Makassar, hari ini Jumat 9 Pebruari 2018. 


Jessica Motor Selayar Terima Penghargaan, Best Rural Workshop

Penghargaan, Best Rural Workshop 2017 juga diterima oleh Maharaya Motor Makassar, Sinar Alam Motor Makassar, Sinar Alam Pratama Makassar. Best Rural Workshop adalah jenis penghargaan yang diberikan kepada bengkel-bengkel resmi terbaik Yamaha, 

Owner Jessica Motor, Jonni Hidayah saat dihubungi Pewarta, usai penerimaan penghargaan menjawab bahwa Penghargaan, Best Rural Workshop 2017 yang diterimanya merupakan satu kebanggaan dan hal ini tentu saja tercapai atas kepercayaan costumer motor Yamaha di Kabupaten Kepulauan Selayar

Melalui media ini Jonni Hidayah menyampaikan ungkapan terima kasih kepada masyarakat Selayar atas kepercayaannya kepada Motor Yamaha dan Jessica Motor. 

Dari balik telepon, Jonni Hidayah tak lupa berbagi kegembiraan kepada segenap managemen Jessica Motor (kepada kepala toko, service advisor dan segenap mekanik dan karyawan), bahwa penghargaan ini adalah buah dari kerja keras dan kerjasama tim Jessica Motor Di Selayar, semoga prestasi ini bisa ditingkatkan dan dipertahankan, kuncinya melalui telepon. (LT/Lo2)


BACA JUGA : Pantau Persiapan PAM Pilgub, Kapolda Sulsel Besok Ke Selayar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jessica Motor Selayar Terima Penghargaan Best Rural Workshop

Trending Now

Iklan