Minggu, 18 Februari 2018

Keindahan Pulau Selayar, Makin Diminati Investor Pariwisata

MEDIA SELAYAR. Group Pengusaha Pariwisata, Amerta Dwipa Selaras yang sebelumnya  menyampaikan minat berinvestasi ke Kabupaten Kepulauan Selayar, memaparkan kemampuan dan strategi pengembangan destinasi Selayar dihadapan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Paparan strategi pengembangan pariwisata dari grup investor pariwisata nasional Ini berlangsung di Jakarta, hari ini, Minggu 18 Pebruari 2018.

Keindahan Pulau Selayar, Makin Diminati Investor Pariwisata

Dihadapan Bupati, Muh. Basli Ali dan Tim Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. Diantaranya, Kepala Bappelitbangda, Drs. H. Basok Lewa, Kadis Penanaman Modal, Mesdiono, Pengurus BPPD, dan Direktur PD. Berdikari.

EO Amerta Dwipa Selaras, Kwini, menyampaikan kemampuan dan strategi khusus pengembangan pariwisata, yang akan dilakukan oleh mereka bila mulai melakukan pekerjaan pengembangan pulau Kauno di Takabonerate Selayar sebagai pulau wisata.

Selain itu yang dibahas adalah kemudahan dan jumlah akses masuk daerah wisata yang akan disiapkan termasuk penyiapan sarana dan fasilitas kebutuhan wisatawan yang akan disiapkan pengusaha pariwisata ini.

Kwini juga menyebut bahwa keindahan pulau Selayar khususnya untuk wisata bahari, jauh lebih indah dan eksotis aslinya dari pada yang ada di foto atau gambarnya. Dan menceritakan sedikit tentang pengalamannya mengelilingi kawasan Takaabonerate dan sejumlah pulau-pulau kecil disekitarnya. Jauh lebih indah dari pada fotonya.

Dari informasi yang diterima bahwa PT. Amerta Dwipa Selaras akan mengembangkan Pulau Kauno di Takabonerate sebagai pulau wisata dan lokasi wisata bawah laut di Kabupaten Kepulauan Selayar. (Lo2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.