Iklan

Bupati Bertemu Dubes Indonesia Untuk Bulgaria, Ini Yang Dibahas

Media Selayar
Senin, 19 Februari 2018 | 01:30 WIB Last Updated 2020-05-10T08:31:17Z
Bupati Bertemu Dubes Indonesia Untuk Bulgaria Ini Yang Dibahas

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali bertemu dengan Duta besar Indonesia untuk Bulgaria, Astari Rasyid di Jakarta,  Minggu 18 Pebruari 2018.

Pertemuan tersebut dilaksanakan bersama pengusaha pariwisata asal Bulgaria, yang akan berinvestasi dalam pembangunan pariwisata di Kab. Kep. Selayar.

Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali mengatakan bahwa suatu kehormatan bagi kami karena mendapat dukungan dari banyak pihak untuk membangun pariwisata daerah yang dipimpinnya.

Khususnya kepada Dubes Indonesia untuk Bulgaria, Astari Rasyid atas dukungannya terhadap upaya Pemerintah Daerah Selayar dalam mewujudkan Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata.

Sebagaimana yang ditargetkan oleh Pemerintahan Jokowi mengenai kemudahan investasi asing dan target Kementrian Pariwisata tentang kunjungan wisman jelas Basli.

Jadi yang ingin kami hadirkan adalah lapangan kerja dan kesejahteraan masyarakat, jelas Bupati lagi.

Bahkan Bupati menyampaikan bahwa sebagai respon terhadap para investor yang mendukung pembangunan didaerahnya akan diberi kemudahan dan support seluas luasnya selama itu berada pada koridor aturan dan kepentingan kemaslahatan warga masyarakat Selayar.

Pertemuan ini berlangsung dalam suasana keakraban yang dihadiri oleh Mantan Duta Besar Indonesia untuk Bulgaria Robert Inkiriwang dan Duta Besar Indonesia Untuk Bulgaria merangkap Albania Makedonia dan Macedonia, Astari Rasyid.  (LO2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Bertemu Dubes Indonesia Untuk Bulgaria, Ini Yang Dibahas

Trending Now

Iklan