Selayar
Home » , , , , » Dinas PMD Persiapkan Pelaksanaan BID 2017

Dinas PMD Persiapkan Pelaksanaan BID 2017

Penulis Media Selayar on Senin, 18 Desember 2017 13.47.00

Dinas PMD Persiapkan, Pelaksanaan BID 2017

MEDIA SELAYAR. Bursa Inovasi Desa (BID) Kabupaten Kepulauan Selayar akan dilaksanakan pada Rabu 20 Desember 2017 yang akan datang, diruang pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar. Kegiatan ini merupakan Bursa Inovasi Desa pertama yang digelar di daerah ini.

Bursa Inovasi Desa (BID) tersebut sangat penting bagi masyarakat desa atau pemerintahan desa, untuk memacu lahirnya inovasi-inovasi atau kreatifitas yang terbaik di desa, demikian dijelaskan oleh Kadis PMD Pemkab Kepulauan Selayar, Andi Irsan S.STP saat dihubungi.

Lebih lanjut Andi Irsan S.STP mengatakan bahwa bursa inovasi desa ini merupakan wadah pertukaran pengetahuan dan ide-ide baru dari setiap desa untuk dikemukakan dan dikembangkan sehingga memiliki nilai bagi percepatan pembangunan sumber daya manusia di desa.

“program inovasi desa melalui bursa inovasi desa ini dirancang untuk memunculkan adanya inovasi dalam praktek pembangunan dan solusi inovatif dalam memanfaatkan dana desa secara tepat dan efektif,” Jelas Kak Iccang kerap ia disapa awak media. 

Sementara itu, Kabid PMD, Irwan Baso S.STP disela-sela persiapan pelaksanaan Bursa Inovasi Desa di ruang pola menjelaskan bahwa kegiatan ini akan dibuka oleh Bupati Kepulauan Selayar, dihadiri oleh Muspida, sesuai undangan dan dihadiri oleh seluruh stake holder pemerintahan di Kabupaten Kepulauan Selayar, khususnya Pemerintah Desa se-Kabupaten Kepulauan Selayar. BACA SELANJUTNYA.............

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar