Selayar
Home » , , , , , » Basli : Dibutuhkan Keberanian Pimpinan OPD Untuk Berinovasi

Basli : Dibutuhkan Keberanian Pimpinan OPD Untuk Berinovasi

Penulis Media Selayar on Senin, 18 Desember 2017 12.25.00

Basli : Dibutuhkan Keberanian Pimpinan, OPD Untuk Berinovasi

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar Muh Basli Ali menghadiri diskusi ilmiah Local Government Capacity for Bussiness Awards yang dilaksanakan oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN) dan Australia Indonesia Partnersip for Economic Governance ( AIPEG) di Jakarta, hari ini Senin 18 Desember 2017.

Acara LGCB bertujuan untuk mendapatkan gambaran kapasitas daerah dalam mendukung iklim usaha di daerahnya dan membuat para policy maker dapat menentukan kebijakan yang tepat dalam peningkatan daya saing daerah di Indonesia.

Yang menjadi perhatian materi dan bahasan dalam sesi diskusi kegiatan yang dihadiri oleh sejumlah pimpinan daerah di Indonesia ini, Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, fokus memperhatikan bahasan percepatan perizinan, mengingat percepatan perizinan menjadi kunci peningkatan pergerakan ekonomi dan iklim investasi serta penyederhanaan jumlah perizinan.

Dan yang juga tak kalah penting adalah penyediaan sarana dan prasarana yang memadai. "Investasi perlu sarana dan prasarana memadai agar berjalan lancar, ini unsur yang sangat fundamental,"

Bupati, Muh. Basli Ali menegaskan bahwa untuk mencapai hal ini maka dibutuhkan keberanian para pimpinan Opd di Lingkup Pemkab Kepulauan Selayar, segera melakukan inovasi untuk percepatan pembangunan, jelas Bupati melalui WA. (Shiva) 


BACA JUGA : DIPA TA 2018 Selayar Meningkat Rp1,1 Triliun Lebih

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar