Iklan

Bupati Dan Wabup Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Masyarakat Onto

Media Selayar
Minggu, 03 Desember 2017 | 15:57 WIB Last Updated 2022-04-15T06:27:25Z
Bupati Dan Wabup Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Bersama Masyarakat Onto

MEDIA SELAYAR. Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW adalah momentum yang akan mengingatkan kita kepada Rasulullah SAW. Dimana Rasulullah SAW telah membangun peradaban Islam dengan sistem untuk meraih yang terbaik. Demikian petikan sambutan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH. MH dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Onto, Kecamatan Bontomatene, hari ini Minggu 3 Desember 2017.

Hadir dalam peringatan Maulid ini, Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali bersama Wakil Bupati, Dr. H. Zainuddin SH. MH. Turut menghadiri, Asisten Administrasi, Drs. Dahlul Malik MH, Camat Bontomatene, Drs. Andi Massaile, Wakil Ketua TP.PKK Kabupaten, Ny. Hj. Eni Zainuddin. Selain itu, Kepala Desa Onto, Andi Mangindana beserta Tokoh agama dan Tokoh masyarakat.

Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Onto, bertema "Kita Tingkatkan Iman Dan Takwa Untuk Membentuk Pribadi Yang Berakhlakul Karimah ".

Pembawa Hikmah Maulid dalam peringatan kali ini di Desa Onto adalah H. Muhtar Tanete, yang dalam hikmahnya mengingatkan kembali sejarah perjalanan Rasulullah SAW dalam membangun Islam di dunia ini. (Adrian)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Dan Wabup Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Masyarakat Onto

Trending Now

Iklan