Selayar
Home » , , , , , » Sekda Buka Sosialisasi KPO ASN Jajaran Pemkab.Kep. Selayar

Sekda Buka Sosialisasi KPO ASN Jajaran Pemkab.Kep. Selayar

Penulis Media Selayar on Senin, 20 November 2017 12.44.00

Sekda Buka Sosialisasi KPO, ASN Jajaran Pemkab.Kep. Selayar


MEDIA SELAYAR. Sosialisasi Kenaikan Pangkat Otomatis (KPO) dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian, Pendidikan Dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini Senin 20 Nopember 2017. Kegiatan berlangsung diruang pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar.

Kegiatan sosialisasi KPO ini dibuka secara resmi oleh Sekretrais Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si. Dihadiri oleh Kepala Kantor Regional IV BKN Makassar yang diwakili oleh Kabid Mutasi dan Status Kepegawaian Drs. Kaharuddin, M. AP, Para Asisten, Para Pimpinan OPD dan ASN lingkup Pemkab Kepulauan Selayar.

Dalam sambutannya, Sekda, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si berharap agar sosialisasi ini mampu memberikan motivasi bagi ASN, dalam memberikan pelayanan yang maksimal dalam penyelenggaraan kenaikan pangkat pada khususnya dan administrasi kepegawaian pada umumnya.

Sekda juga menjelaskan bahwa kenaikan pangkat ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar yang telah diserahkan ke Kantor Regional IV BKN Makassar sebanyak 736 orang. Dengan perincian 467 orang periode 1 April 2017 dan 269 orang periode 1 Oktober 2017.

Meski demikian, Sekda menyadari bahwa pelayanan yang diberikan dalam pengurusan kenaikan pangkat belum maksimal. Hal ini disebabkan adanya beberapa permasalahan mulai dari permasalahan waktu pemasukan berkas yang mengalami keterlambatan, masalah kelengkapan berkas sampai dengan masalah penilaian angka kredit bagi PNS yang menduduki jabatan fungsional tertentu. 



0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar