Sabtu, 11 November 2017

Launching Pedoman Pengelolaan Cagar Biosfer Indonesia, Akan Berlangsung Di Selayar

MEDIA SELAYAR. Kepala Balai Taman Nasional Takabonerate, Ir. Jusman menyampaikan bahwa Pertemuan Nasional Cagar Biosfer akan dilaksanakan di Kabupaten kepulauan Selayar. Pertemuan tersebut akan dihadiri oleh para pengelola 11 cagar biosfer dan kawasan konservasi se-Indonesia, Pemerintah, Akademisi serta pemerhati lingkungan.

Setidaknya para peserta bisa melihat secara langsung Kabupaten Kepulauan Selayar yang merupakan Cagar Biosfer warisan Dunia. Dengan harapan selanjutnya adalah, Kabupaten Kepulauan Selayar tentu saja semakin dikenal dimata dunia.

Ir, Jusman lebih lanjut menjelaskan, bahwa Kabupaten Kepulauan Selayar adalah salah satu dari 11 cagar biosfer dunia dan pertemuan nasional cagar biosfer dunia  adalah wahana untuk bekerja bersama-sama dalam mengembangkannya. Sehingga pertemuan nasional tersebut tentulah sangat penting diikuti, karena disana akan dibahas penguatan jaringan dalam mengembangkan daerah dimana cagar biosfer dunia tersebut berada.

Dalam pertemuan nasional ini juga akan dilaksanakan launcing pedoman pengelolaan cagar biosfer di Indonesia sehingga para pihak pengelola memiliki pandangan yang sama dalam pengelolaan.

Sementara itu dari informasi yang diterima bahwa pelaksanaan pertemuan nasional tersebut akan dilaksanakan di Reyhan Hall & Resto. (Lo2)



Juara Dunia MotoGP 2017, Marquez Atau Dovizioso ?

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.