Selayar
Home » , » Wakil Bupati Buka Resmi Diklatsar KSR PMI Markas Kab.Kep. Selayar

Wakil Bupati Buka Resmi Diklatsar KSR PMI Markas Kab.Kep. Selayar

Penulis Media Selayar on Selasa, 31 Oktober 2017 17.21.00

Wakil Bupati Buka Resmi, Diklatsar KSR PMI Markas Kab.Kep. Selayar

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH. MH, yang juga sebagai Ketua PMI Kabupaten Kepulauan Selayar, membuka secara resmi Pendidikan Dan Pelatihan Dasar (Diklatsar) Korps Sukarela Markas PMI Kabupaten Kepulauan Selayar tahun 2017.

Wakil Bupati Buka Resmi, Diklatsar KSR PMI Markas Kab.Kep. Selayar

Pembukaan berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, hari ini Selasa 31 Oktober 2017. Kegiatan Dklatsar KSR PMI ini mengusung tema "KAMI HADIR UNTUK MISI KEMANUSIAAN". Peserta Diklatsar adalah puluhan Sukarelawan PMI dari sejumlah sekolah menengat atas dan organisasi didaerah ini.


Wakil Bupati Buka Resmi, Diklatsar KSR PMI Markas Kab.Kep. Selayar

Pembukaan Diklatsar KSR Markas PMI Selayar ini dihadiri oleh Forkopinda, diantaranya Dandim 1415 Kep. Selayar, Letkol. Arm.Yuwono, S. Sos. MM, Wakapolres, Kompol Samsuddin P. SH. Selain itu kegiatan ini dihadiri oleh Para Pimpinan OPD Lingkup Pemkab, Sejumlah Kepala Bidang dan Pengurus PMI Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH. MH yang juga sebagai Ketua PMI Kab.Kep. Selayar, dalam sambutannya menyampaikan apresisasi penuh kepada seluruh peserta Diklatsar Korps Sukrelawan PMI Markas Selayar. Menurutnya cukup langka ada orang yang mau menjadi sukarelawan demi kemanusiaan.

Sedikit mengupas tentang bagaimana pentingnya kepedulian terhadap sesama, saling harga menghargai adalah merupakan wujud kemuliaan budi pekerti, sehingga kita tergerak hati untuk peduli terhadap kemanusiaan. Dan hanya dengan rasa kemanusiaan inilah, sehingga para peserta tergerak untuk mau menjadi sukarelawan dan bergabung bersama PMI, jelas H. Zainuddin.

Menutup sambutannya, Wakil Bupati, Dr. H. Zainuddin SH. MH yang juga sebagai Ketua PMI Kabupaten Kepulauan Selayar menyampaikan harapan agar kegiatan Diklatsar KSR ini dapat dikuti oleh peserta dengan serius dan hasilnya dapat dimanfaatkan pada misi kemanusiaan dan tentu saja dimanfaatkan dalam pembangunan saat sekarang ini. (Lo2)


BACA JUGASekda Buka Sosialisasi Pengamanan Informasi Dan Persandian

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar