Selayar
Home » , » Seorang Warga Selayar Terjaring Operasi Pekat di Makassar

Seorang Warga Selayar Terjaring Operasi Pekat di Makassar

Penulis Media Selayar on Kamis, 26 Oktober 2017 14.41.00

Seorang Warga Selayar, Terjaring Operasi Pekat di Makassar
Foto : illustrasi
MEDIA SELAYAR. Sejumlah wisma disasar oleh petugas Polsek Makassar yang melaksanakan tugas dalam operasi pekat 2017. Hingga selesainya pelaksanaan operasi hari ini, ada 7 pasangan yang berhasil diamankan oleh Tim Operasi tersebut. Satu orang diantaranya adalah warga Kabupaten Kepulauan Selayar. Demikian dikutip dari Fajar Online hari ini kamis 26 Oktober 2017. 

Dalam berita tersebut ditulis bahwa Operasi Pekat 2017 Polsek Makassar menyasar wisma dan indekos mengamankan tujuh pasangan bukan muhrim yang didapati didalam kamar berdua. Mulai dari Wisma Pratama di Jalan Sungai Limboto Makassar, Wisma Pondokku di Jalan Sungai Limboto Makassar, dan Indekos Bluder di Jalan Ja’jala Makassar.

Menurut Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Burhanuddin mengatakan operasi yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Ujung Pandang, Iptu Haryanto menggelandang pasangan bukan suami istri di Wisma Pratama, yakni lelaki berinisial SA (23), warga Kabupaten Selayar bersama perempuan inisial AS (17), warga Sudiang Makassar.

Selanjutnya dalam berita tersebut ditulis inisial dari ketujuh pasangan serta alamat mereka dan dimana mereka diamankan. Judul beritanya WOW...TUJUH PASANGAN TERPERGOK DI WISMA (*)



0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar