Selasa, 31 Oktober 2017

Penumpang Tujuan Selayar Ini, Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

MEDIA SELAYAR
. Sopir sudah berupaya menyelamatkan sang penumpang dengan singgah dipuskesmas Pallanga namun karena tidak mendapat respon maka sopir Bus NSM kemudian melanjutkan perjalanan hingga akhirnya tiba di Puskesmas Thalia Panciro dan meminta kepada pihak puskesmas untuk menolong penumpangnya. Sayangnya setelah diperiksa, ternyata penumpang NSM yang akan ke Selayar ini telah meninggal dunia. Demikian dijelaskan oleh Kasubag Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan. 

Seperti yang dikutip dari Fajar online, bahwa korban diperkirakan menghembuskan nafasnya dijalan poros panciro Kab. Gowa saat mobil bus New Sumber Mas tersebut menuju ke Kebupaten Kepulauan Selayar, hari ini. 

Dari keterangan yang ada bahwa penumpang yang meninggal tersebut beralamat di Kelurahan Bontobangung, Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar. Ia naik Bus NSM di terminal Malengkeri dengan tujuan ke Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Korban kemudian diturunkan di Puskesmas Thalia dan disemayamkan di ruang mayat puskesmas tersebut. sementara itu pengemudi Bus dan sejumlah penumpang telah diambil keterangannya sebagai saksi oleh pihak berwajib di Kabupaten Gowa. (*)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.