MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Video : Bupati Tiba Kembali Di Dermaga Rauf Rahman Benteng Selayar
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Iklan

    Video : Bupati Tiba Kembali Di Dermaga Rauf Rahman Benteng Selayar

    Media Selayar
    Selasa, 31 Oktober 2017, 20:02 WIB Last Updated 2017-10-31T12:02:40Z

    MEDIA SELAYAR. Setelah melaksanakan kunjungan kerja di 5 wilayah kecamatan kepulauan selama 5 hari, Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, petang ini tiba kembali di Ibu Kota Benteng. Sama saat meninggalkan pelabuhan rauf Rahman, Bupati menumpangi KM. Bonerate Jaya yang pada petang hari ini sandar kembali di bibir dermaga Benteng. 

    Bupati Kepulauan Selayar melakukan kunjungan kerja di 5 kecamatan kepulauan, diawali dari Kecamatan Pasimasunggu, Pasimasunggu Timur, Kemudian menuju Kecamatan Pasimarannu, Terus kecamatan Pasilambena dan terakhir dikunjungi adalah Kec. Takabonerate. 

    Kunjungan kerja Bupati ini adalah melakukan peninjauan langsung pelaksanaan proyek-proyek yang dibiayai pemerintah di 5 wilayah tersebut. Selain itu selama kunker Bupati juga melakukan silaturrahmi dengan masyarakat di wilayah kepulauan. 


    Kunjungan kerja ini juga dimanfaatkan oleh Bupati untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat sekaligus menyerap aspirasi dari masyarakat serta mengevaluasi kinerja pemerintah pada jajaran kecamatan dan desa. 

    Dalam kunjungan kali ini, Bupati juga menyerahkan ratusan kartu asuransi nelayan kepada warga nelayan diwilayah kepulauan. Selain itu bantuan pribadi terhadap warganya yang didapatinya selama melaksanakan kunjungan kerja. (Lo2/Kt2)


    BACA JUGA
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru