Home » , » Peringatan Tahun Baru Islam 1439 H Dipusatkan Di Mesjid Agung Al Umraini

Peringatan Tahun Baru Islam 1439 H Dipusatkan Di Mesjid Agung Al Umraini

Penulis Media Selayar on Kamis, 21 September 2017 21.36.00

Peringatan, Tahun Baru, Islam, 1439 H, Dipusatkan Di Mesjid Agung, Al Umraini

MEDIA SELAYAR. Peringatan 1 Muharram 1439 H Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar dipusatkan di Mesjid Agung Al Umaraini, malam ini, Kamis 21 September 2017. Peringatan mengusung tema " Dengan Membawa Semangat HIJRATUR RASUL Kita Bangun Masyarakat Kepulauan Selayar Menjadi Masyarakat Maritim Yang Sejahtera".

Hadir dalam acara, Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, Wakil Bupati, Dr.H. Zainuddin SH.MH, Sekretaris Daerah, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si, Ketua DPRD,Mappatunru, S.Pd, Dandim 1415, Letkol ARM.Yuwono S.Sos.MM, Kasdim dan Wakapolres.

Selain itu, hadir pula Para Pimpinan OPD, Camat, Kepala Desa, BPD, Pimpinan Organisasi, Tokoh Masyarakat, Ulama, dan jamaah masyarakat Benteng, termasuk sejumlah Kepala sekolah serta jamaah mesjid Al Umaraini.

Peringatan, Tahun Baru Islam 1439 H, Dipusatkan Di Mesjid Agung Al Umraini

Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali dalam sambutannya menyampaikan acapan selamat tahun baru Islam,1 Muharram 1439 H. Ia berharap agar dalam tahun 1439 H ini, kualitas ketakwaan kita semakin meningkat dan menjadi berkah bagi kita dalam membangun Kabupaten Kepulauan Selayar ke depan.

Pembawa hikmah, Dr.Drs.H.Mujetaba Mustafa, M.Ag, membawakan ceramah yang menceritakan tentang Hakikat Hijrah Rasulullah SAW. Ide ide cemerlang untuk masyarakat, hijrah pola fikir, tradisional ke modern, yang berkualitas, hijrah cara berinteraksi dengan Tuhan dan pesan pesan agama lainnya.

Sementara itu, disela-sela acara, DPP Orari Lokal Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Eka Putra yang juga mengikuti acara ini menyampaikan harapannya kepada awak media, semoga pada tahun baru ini, kita bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Kita berusaha dapat mengevaluasi diri kita untuk lebih baik lagi kedepan,” bisiknya singkat. (Lo2)


BACA JUGAPemkab.Kep.Selayar Gelar Ramah Tamah Dengan Kontingen Peserta Pra Porda

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA