Iklan

Pemkab.Kep.Selayar Gelar Ramah Tamah Dengan Kontingen Peserta Pra Porda

Media Selayar
Kamis, 21 September 2017 | 20:28 WIB Last Updated 2017-09-21T12:31:16Z
Pemkab.Kep. Selayar Gelar Ramah Tamah, Dengan Kontingen Peserta, Pra Porda


MEDIA SELAYAR. Jelang pembukaan Pra Porda Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) XVI Sulawesi Selatan Tahun 2017, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melaksanakan ramah tamah dengan kontingen pra porda, di Baruga Rumah Jabatan Bupati, Kamis (21/9/2017) malam.

Hadir Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali - Zainuddin, Sekda Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si, Ketua DPRD Mappatunru, S.Pd., Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Arm Yuwono, S. Sos., M.M, Asisten Administrasi Drs. Dahlul Malik, M.H., sejumlah pimpinan OPD, Ketua KONI Kepulauan Selayar Jonni Hidayah, para pengurus IPSI Sulsel, dan undangan lainnya.

Pemkab.Kep. Selayar, Gelar Ramah Tamah, Dengan ,Kontingen, Peserta Pra Porda

Diketahui event empat tahunan ini dipercayakan Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai tuan rumah, yang pembukaannya akan dihelat di Lapangan Pemuda Benteng, Jumat besok (22/9/2017) sekitar pukul 14.30 Wita. Event ini akan berlangsung hingga 29 September 2017.

Pemkab.Kep. Selayar, Gelar ,Ramah Tamah, Dengan, Kontingen, Peserta Pra Porda

"Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya saya sampaikan IPSI Sulsel yang telah mempercayakan daerah kami sebagai tuan rumah," kata Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali mengawali sambutannya.

Menurut Bupati dipercayakannya Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai tuan rumah, merupakan suatu kehormatan yang luar biasa bagi pemerintah dan masyarakat Kepulauan Selayar, karena bisa mengunjungi daerah yang merupakan satu-satunya Kabupaten di Sulsel yang terpisah dari daratan Pulau Sulawesi.

"Saya juga menghaturkan permohonan maaf jika dalam penerimaan sampai meninggalkan Kabupaten Kepulauan Selayar ada yang kurang berkenag," kata Basli Ali menutup sambutannya. (KT2)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab.Kep.Selayar Gelar Ramah Tamah Dengan Kontingen Peserta Pra Porda

Trending Now

Iklan