Selayar
Home » , » Kontingen Peserta Silat Pra Porda Sulsel 2017 Mulai Berdatangan

Kontingen Peserta Silat Pra Porda Sulsel 2017 Mulai Berdatangan

Penulis Media Selayar on Rabu, 20 September 2017 19.43.00

Kontingen, Peserta Silat ,Pra Porda Sulsel 2017, Mulai Berdatangan

MEDIA SELAYAR. Kontingen peserta pertandingan Pencak Silat Pra Porda dari sejumlah daerah mulai berdatangan ke Kabupaten Kepulauan Selayar. Tercatat sudah 10 Kabupaten yang telah berada di Selayar. Kesemuanya telah berada di pondokan masing-masing.

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa Kabupaten Kepulauan Selayar ditunjuk menjadi tuan rumah pelaksanaan pertandingan pencak silat Pra Porda Sulsel yang akan akan berlangsung pada 22 hingga 29 September 2017.

Sementara itu dari pantauan, lokasi pusat kegiatan pelaksanaan pertandingan, akan digelar di Gedung Juang 45, jln. Jend. Ahmad Yani Benteng atau yang dikenal dengan jalur dua. Sementara dari informasi pembukaan akan dilaksanakan upacara di lapangan Pemuda Benteng.

Hari ini Rabu 20 September 2017, yang melintas hingga penyeberangan trip terakhir adalah kontingen asal Kabupaten Pangkep, Kabupaten Soppeng dan Kabupaten Takalar. Masing masing membawa kendaraan. Kecuali ada beberapa kontingen yang tidak cukup kendaraan tetap ada armada Damri yang disiapkan oleh pihak panitia dari seksi perhubungan. Demikian dijelaskan oleh Andi Eka Putra, Petugas Dinas Perhubungan, yang juga DPP Orari Selayar yang cukup aktif memantau informasi kedatangan kontingen melalui 2 meter band.

Info hasil koordinasi ke bira bhw trip terakhir jam 17 wita ferry muatan kontingen pangkep 20 org, soppeng 39 org (3kk /butuh damri), takalar 24 org, wajo 40 org (1 bus+1 kk), Bone transit di rumah singgah selayar di bira bersama tim dishub sly dan ass 3 selayar.#posko praporda.

Sementara itu, melalui WA Grup Media Selayar, Dr. Frangky menyampaikan informasi kepada peserta Pra Porda yang membutuhkan layanan kesehatan atau mobil ambulance silahkan menghubungi nomor layanan yang dibuka 24 jam.

Untuk peserta Pra Porda IPSI dari kabupaten lain yg sakit atau membutuhkan ambulance silahkan menghubungi PKM BENTENG. Layanan gratis, layanan ambulance 24 jam 082395447029 (an/ didik) (Lo2)


BACA JUGAPolisi Bekuk 3 Pelaku Pembobolan Kantor Desa Buki Timur

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar