Selayar
Home » , , , » Tempat Parkir Motor Di Kantor Bupati Tidak Aman lagi, Helm Sering Hilang

Tempat Parkir Motor Di Kantor Bupati Tidak Aman lagi, Helm Sering Hilang

Penulis Media Selayar on Selasa, 22 Agustus 2017 20.24.00

Tempat Parkir Motor Di Kantor Bupati, Tidak Aman lagi, Helm Sering Hilang

MEDIA SELAYAR. Halaman kantor Bupati Kepulauan Selayar yang sering dijadikan tempat parkir pegawai dan umum yang memasuki kantor tersebut ternyata sudah tidak aman dan rawan kehilangan helm yang kerap ditinggal pemiliknya dikendaraan.

Padahal lokasi Kantor Bupati Kepulauan Selayar dijaga 24 jam oleh personil Satpol PP dikedua pintu gerbangnya. Baik itu pintu masuk maupun pintu keluarnya. memang dilokasi parkir tidak ada petugas dan sangat mudah bila ada seseorang yang mau mengambil helm di kendaraan yang sedang terparkir.

Supardi yang kehilangan helm pada Senin 21 Agustus 2017 kemarin mengaku menyimpan helmnya terjepit diantara sadel dan terkunci. Namun sialnya, karena sadel motornya kemudian terbongkar dan helm yang dijepit digantungan dalamnya telah raib.

Hal ini diketahuinya setelah Supardi berencana mau pulang karena urusannya telah selesai, setiba di parkiran, Ia berniat mau memakai helm, seperti biasa dikuncinya sadel motornya, namun sontak Ia kaget karena sadel motornya telah terkunci dan helmnya telah ikut hilang.

Jadi siapa yang mau bertanggungjawab kalau begini ? Ya pasrah saja Bos, ujarnya. Supardi hanya berharap agar tata parkir dan tata keamanan di Kantor Bupati segera dibenahi. Ini masih motor dibongkar dan helm yang hilang, kalau kejadiannya memakan korban bagaimana mi ? kata Supardi.

Lain lagi dengan Al Amin, ASN di Kantor Kelurahan Benteng. Yang sebelumnya bertugas menjadi Aspri Bupati kepulauan Selayar. kebetulan melihat kejadian tersebut. Al Amin menyela, bahwa dirinya telah 3 kali kehilangan helm ditempat parkir Kantor Bupati sebelah utara ini.

Ditanya kenapa tidak melapor, Al Amin tidak menjawab.

Salah seorang PNS yang juga ikut menyaksikan kejadian tersebut juga ikut angkat bicara, Kejadian ini sebenanrnya tidak perlu terjadi karena ini kantor bukan pasar yang kerap memang orang berniat jahat berkeliaran. Ini kantor Bupati seharusnya menjadi tempat yang aman siapapun yang datang, ujarnya sambil berlalu. (Lo2)


BACA JUGAMemory Pesta Kuliner Kemerdekaan RI ke 72 Di Bontosikuyu

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar