Selayar
Home » , , » Kunker Ke Pulau Jampea, Bupati Pantau Langsung Pelaksanaan Proyek TA 2017

Kunker Ke Pulau Jampea, Bupati Pantau Langsung Pelaksanaan Proyek TA 2017

Penulis Media Selayar on Selasa, 22 Agustus 2017 13.25.00

Kunker Ke Pulau Jampea, Bupati, Pantau Langsung Pelaksanaan, Proyek TA 2017


MEDIA SELAYAR. Star dari pelabuhan Rauf Rahman Benteng sekitar pukul 09.00 Wita, hari ini Selasa 22 Agustus 2017, Bupati Kepulauan Selayar bersama sejumlah pejabat tehnis lingkup Pemkab Kepulauan Selayar memulai kunjungan kerjanya ke daratan terbesar kedua digugusan Kepulauan Selayar yakni Pulau Jampea.

Pulau Jampea terdiri dari 2 kecamatan yakni, Kecamatan Pasimasunggu dan kecamatan Pasimasunggu Timur.

Bupati dan rombongan berangkat menggunakan perahu KLM. Bonerate Jaya dengan tujuan pertama pelabuhan Ujung, di Kecamatan Pasimasunggu Timur.

Dari release Humas Pemkab Kepulauan Selayar diketahui bahwa dalam kunjungan ini, Bupati didampingi sejumlah pejabat Pemkab diantaranya Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Ir. Makkawaru, Kadis PU Odding Karim, Kabag. Humas dan Protokol Hj. Patta Tulen, S. Sos., M.Si bersama Kasubag Humas dan Pemberitaan Mursalim, S. Sos, Kabid Pemdes. Terpantau juga Direktur PD. Berdikari, Jonni Hidayah.turut dalam rombongan menuju Pulau Jampea.

Kunjungan kerja ini direncanakan berlangsung selama 3 hari, dengan agenda peninjauan proyek-proyek di Kecamatan Pasimasunggu dan Kecamatan Pasimasunggu Timur Tahun Anggaran 2017, yang pekerjaannya masih sementara berjalan.

Diantaranya proyek pembangunan jalan lingkar Pulau Jampea dan sejumlah kegiatan pembangunan lainnya didaratan terbesar kedua di Kepulauan Selayar. 

Selain itu, Bupati juga diagendakan juga akan melakukan silaturrahim dengan masyarakat dua kecamatan yakni Kecamatah Pasimasunggu dan Kecamatan Pasimasunggu Timur. Adapun agenda lain kita akan kondisikan setelah sampai di lokasi," demikian dijelaskan Kabag. Humas dan Protokol Setda Kepulauan Selayar Hj. Patta Tulen, S. Sos., M.Si dalam release tersebut. (KT2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar