Iklan

Silaturahim Dengan Wabup, Ini Harapan PERMAS di Kalimantan

Media Selayar
Selasa, 22 Agustus 2017 | 12:53 WIB Last Updated 2017-08-22T04:53:04Z
Silaturahim Dengan Wabup, Ini Harapan, PERMAS, di ,Kalimantan

MEDIA SELAYAR. Silaturahim dengan pengurus Persatuan Masyarakat Selayar (Permas) di Balikpapan dan Permas Samarinda, Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH. MH mengundang para keluarga Selayar dan pengurus Permas dikedua kota di Kalimantan ini, untuk menghadiri peringatan Hari Jadi Selayar ke 412 yang akan dihelat pada 29 Nopember 2017 mendatang. 

Pertemuan tersebut berlangsung di Jalan Antasari Balikpapan Kalimantan Timur, Senin 21 Agustus 2017 malam. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, dalam acara tersebut didampingi oleh Kadis Perhubungan Andi Baso, SH dan rombongan lainnya. 

Dr. H. Zainuddin SH. MH bertemu dengan Ketua DPD Permas Kalimantan Timur Edwin, Ketua DPC Permas Samarinda Isman Saladin, Ketua Permas Balikpapan Hajaruddin, bersama masyarakat Selayar lainnya yang domisilinya di Kalimantan.

Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., sangat bangga dan berterima kasih atas sambutan, terlebih bisa bersilaturrahim dengan Permas Balikpapan dan Permas Samarinda. Moment silaturahmi tersebut juga menjadi kesempatan kepada Wakil Bupati, menyampaikan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar saat ini. 

Indikator dari pertemuan dan silaturrahim kita malam ini adalah bisa berinteraksi dalam hal-hal yang positif, saling memberi dan menerima, serta dapat menjalin kebersamaan," kata H. Zainuddin.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Ketua Permas Balikpapan dan Ketua Permas Kota Samarinda atas kedatangan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, sembari berharap di bawah kepemimpinan Muh. Basli Ali-Zainuddin, Kabupaten Kepulauan Selayar semakin maju. (Adrian/KT2)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahim Dengan Wabup, Ini Harapan PERMAS di Kalimantan

Trending Now

Iklan