Iklan

Kejuaraan Sepak Takraw Bupati Cup I Resmi Dibuka

Media Selayar
Senin, 21 Agustus 2017 | 12:26 WIB Last Updated 2022-02-06T13:47:32Z
Kejuaraan, Sepak Takraw Bupati Cup I, Resmi Dibuka

MEDIA SELAYAR. Pembukaan kejuaraan sepak takraw Bupati Cup I Kabupaten Kepulauan Selayar berlangsung dilapangan sepak takraw Nurtin Akib, Benteng Selayar, hari ini Senin 21 Agustus 2017. Kejuaraan akan berlangsung selama 5 hari hingga tanggal 25 Agustus 2017 yang akan datang.


Kejuaraan ini secara resmi dibuka oleh Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali. Hadir dalam acara pembukaan ini, Ketua TP. PKK, Ketua KONI, Ketua PSTI, Kadispora, Kabid Kurikulum Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta para pelatih, wasit dan atlet peserta kejuaraan.


Diawali dengan laporan Ketua Panitia Lomba, Andi Sapada, S.Pd, yang juga adalah Kabid Pembinaan Prestasi dan Olahraga Dispora, melaporkan bahwa biaya yang diganakan pada kejuaraan ini bersumber dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kepulauan Selayar.


Sementara itu, Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari pembinaan dan fasilitasi serta berkaitan dengan prestasi. Hal ini juga tidak lepas sebagai upaya dini pemerintah daerah untuk mencari bibit atlet sepak takraw.


Bupati berharap agar seluruh pemain mampu menjunjung tinggi nilai sportifitas, tidak terkecuali para wasit dan agar tercipta atlet yang profesional, yang benar-benar siap untuk bertarung.


Usai sambutan, Bupati melaksanakan sepak pertama, bola takraw yang akan digunakan dalam kejuaraan sebagai tanda dibukanya secara resmi kejuaraan tersebut.


Disela sela kegiatan pembukaan kejuaraan ini, Kepala Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan Kepulauan Selayar, Drs. Ahmad Ansar, M.Si, mengemukakan bahwa terlaksananya kejuaraan ini adalah bukti perhatian pemerintah untuk lebih memajukan olahraga Sepak Takraw di Kepulauan Selayar.


"Ini adalah bukti perhatian Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK untuk mewadahi kegiatan sepak takraw yang sejauh ini selalu memberikan prestasi di tingkat Nasional bahkan Internasional," ujar Kepala Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan Kepulauan Selayar, Drs. Ahmad Ansar, M.Si., saat diwawancarai oleh tim Pemberitaan Humas Protokoler Setda Kepulauan Selayar. 


Sumber : Humas Pemkab Kepulauan Selayar
Editor  : Media Selayar

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejuaraan Sepak Takraw Bupati Cup I Resmi Dibuka

Trending Now

Iklan