Iklan

Perhelatan Festival TIE IX 2017 Kepulauan Selayar Mulai Dipersiapkan

Media Selayar
Senin, 21 Agustus 2017 | 11:02 WIB Last Updated 2017-08-21T03:02:42Z
Perhelatan Festival TIE IX 2017, Kepulauan Selayar, Mulai Dipersiapkan

MEDIA SELAYAR. Dalam rangka persiapan pelaksanaan Festival Takabonerate Islands Expedition IX Tahun 2017 Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini Senin 21 Agustus 2017 akan laksanakan rapat di ruang rapat pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar.

Festival Takabonerate Islands IX tersebut akan dihelat tidak lama lagi. Kita tunggu hasil rapat untuk kepastiannya. Demikian dijelaskan oleh Humas Pemkab Kepulauan Selayar, Hj. Patta Tulen S.Sos, M.Si saat dikonfirmasi, pagi ini Senin 21 Agustus 2017.

Festival Takabonerate Islands Expedition merupakan event tahunan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. Dan pada tahun ini pelaksanaannya sudah yang ke IX kalinya. Sejumlah kegiatan seni, budaya dan pertunjukan rakyat akan dihelat dalam pelaksanaan festival tersebut.

Dari rencana yang ada, perhelatan Takabonerate Islands Expedition IX akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2017 mendatang. Tema yang diangkat untuk tahun ini adalah Menunjukkan Potensi Maritim Selayar Sebagai Tujuan Pelayaran Wisata Emas Tahun 2019 ( Showing The Marine Potential Of Selayar As Golden Maritime Tourism Sail Destination 2019 ) kunci Hj. Patta Tulen. (Ito/AI).


BACA JUGA JK Dukung Megaproyek Pariwisata Di Kabupaten Kepulauan Selayar

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perhelatan Festival TIE IX 2017 Kepulauan Selayar Mulai Dipersiapkan

Trending Now

Iklan