Iklan

Pemkab. Kep. Selayar Persiapkan Deklarasi Desa ODF

Media Selayar
Senin, 10 Juli 2017 | 19:48 WIB Last Updated 2017-07-10T11:48:34Z
Pemkab. Kep. Selayar, Persiapkan Deklarasi Desa ODF

MEDIA SELAYAR
. Kabupaten Kepulauan Selayar siap melaksanakan Deklarasi Desa ODF (Open Defecation Free) dalam waktu dekat. Desa ODF adalah Desa Sehat Bersih Dan sudah bebas dari buang air sembarangan. 

Rencana pelaksanaan Deklarasi Desa ODF ini dibahas dalam rapat lanjutan antara pihak Panitia pelaksana, Para Camat, Kepala Puskesmas, Lurah Dan Desa serta panitia Germas Hidup Sehat. Rapat berlangsung di Baruga Rujab Bupati Kepulauan Selayar, hari ini Senin 10 Juli 2017. 

Rapat dipimpin oleh Bupati Kepulauan Selayar, yang diwakili oleh Asisten , Drs. Andi Rahman, Didampingi Ketua Forum Kabupaten Sehat  dr. Saribulan Arifin. Rapat ini dipandu oleh Sekretaris Dinas Kesehatan, Muh. Arsyad. 

Kabupaten Kepulauan Selayar yang saat sekarang ini berbenah pada semua sektor. Khususnya Pariwisata, mulai diminati oleh para wisatawan, sehingga dipandang perlu untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan. 

Olehnya itu Deklarasi Desa ODF segera akan direalisasikan sebagai bentuk dukungan, agar masyarakat Selayar bisa bebas dari perilaku buang air disembarang tempat. (Lo2)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab. Kep. Selayar Persiapkan Deklarasi Desa ODF

Trending Now

Iklan