Iklan

Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke 71 Di Selayar Berlangsung Hikmad

Media Selayar
Senin, 10 Juli 2017 | 14:08 WIB Last Updated 2022-04-12T02:59:56Z
Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke 71 Di Selayar, Berlangsung Hikmad

MEDIA SELAYAR. Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Eddy Suryantha Tarigan S.IK bertindak sebagai Inspektur Upacara peringatan HUT. Bhayangkara Ke 71 dilapangan Pemuda Benteng, pada Senin 10 Juli 2017. Upacara berlangsung hikmad.

Peringatan HUT Bhayangkara Ke 71 tahun 2017 ini mengusung tema, " Dengan Semangat Profesional dan Modernisasi Polri Borkomitmen Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tetap Tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia Yang Sejahtera, Mandiri dan Berkeadilan"

Dalam amanat Inspektur Upacara, Kapolres Kepulauan Selayar, membacakan sambutan tertulis Presiden RI, yang pada intinya memberi apresiasi pada kinerja Kepolisian yang sangat nyata dirasakan oleh masyarakat.

Selain itu Presiden juga menyampaikan beberapa harapan terhadap Polri antara lain :
1. Perbaiki manajemen Internal Polri dengan menekan Budaya negatif seperti Korupsi, Penggunaan Kekerasan yang berlebihan dan arogansi kewenangan.
2. Mantapkan solidaritas internal dan Profesionalisme Polri guna mendukung terwujudnya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian.
3. Optimalkan Modernisasi Polri dengan penggunaan teknologi informasi dalam Pelayanan Publik.
4. Tingkatkan kesiapsiagaan operasional melalui upaya deteksi dini dan deteksi aksi dengan strategi polisional proaktif. Dengan demikian Polri tetap dapat lincah bertindak dalam menghadapi situasi yang meningkat secara cepat.

Hadir dalam upacara Bupati Kep. Selayar yang diwakili Asisten III Setda, Dandim 1415 Selayar, Para Pimpinan OPD Lingkup Pemkab, Anggota DPRD, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar, Kepala Lembaga Vertikal, Perbankan, Unsur Pengusaha, Toga dan Tomas.

Sementara itu peserta upacara terdiri dari Pasukan Kodim 1415 Selayar 1 Peleton, Sat Sabhara Polres Kep. Selayar 1 Peleton, Staf Polres Kep. Selayar 1 Peleton, Bhabinkamtibas Polres Jajaran 1 Peleton, Gabungan Sat Reskirm dan Intelkam 1 Peleton, Sat Pol. PP 1 Peleton, Satpam 1 Peleton, Dishub Kab. Kep. Selayar 1 Peleton, Rutan Kep. Selayar : 1 Peleton, Balai Taman Nasinal Takabonerate 1 Peleton, Dinas BPBD 1 Peleton, Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Selayar 1 Peleton, KBPP Polri 1 Peleton dan Barisan FKPPI 1 Peleton. 

Komandan Upacara AKP. Mansurdin, S.Sos dan Perwira Upacara AKP Ramli, R. A .(Ajen).


BACA JUGA : Bupati Buka Resmi Pameran Pendidikan Dan SKS 2017 Kab. Kep. Selayar

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke 71 Di Selayar Berlangsung Hikmad

Trending Now

Iklan