Iklan

Pemkab Gelar FGD Pengembangan Pariwisata Selayar Melalui Event

Media Selayar
Jumat, 07 Juli 2017 | 17:10 WIB Last Updated 2017-07-07T09:20:16Z
Pemkab Gelar FGD Pengembangan Pariwisata Selayar, Melalui Event

MEDIA SELAYAR. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar hari ini Jumat, 7 Juli 2017 menggelar Focus Group Discussion (FGD) terkait pembangunan Pariwisata yang saat ini sementara digenjot. FGD yang dilaksanakan ini mengusung tema " Pengembangan Pariwisata Melalui Event Promosi".

FGD dibuka oleh Sekretaris Daerah, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si. Dihadiri Sejumlah Pimpinan OPD dan sejumlah Komunitas Penggiat Kepariwisataan di Kabupaten Kepulauan Selayar. Diantaranya PiS.CoM yang memang dikenal sebagai salah satu komunitas yang aktif di daerah ini.

Sekda berharap agar FGD yang dilaksanakan ini dapat menghasilkan rekomendasi yang hasilnya dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke daerah ini. Ia juga menyampaikan bahwa sejumlah agenda event yang direncanakan dapat didiskusikan sedetail mungkin, sehingga pelaksanaan eventnya dapat disesuaikan dengan musim yang ada.

Dari pantauan diarena FGD,  diskusi dibagi menjadi beberapa kelompok. Diantaranya kelompok penggiat dan pelaksana event, selanjutnya kelompok birokrasi serta kelompok komunitas pelaksana event. (Lo2)


BACA JUGAResmikan Agrowisata, Bupati Minta Kembangkan Kembali Jeruk Manis Selayar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Gelar FGD Pengembangan Pariwisata Selayar Melalui Event

Trending Now

Iklan