Selayar
Home » , » Pemkab Gelar FGD Pengembangan Pariwisata Selayar Melalui Event

Pemkab Gelar FGD Pengembangan Pariwisata Selayar Melalui Event

Penulis Media Selayar on Jumat, 07 Juli 2017 17.10.00

Pemkab Gelar FGD Pengembangan Pariwisata Selayar, Melalui Event

MEDIA SELAYAR. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar hari ini Jumat, 7 Juli 2017 menggelar Focus Group Discussion (FGD) terkait pembangunan Pariwisata yang saat ini sementara digenjot. FGD yang dilaksanakan ini mengusung tema " Pengembangan Pariwisata Melalui Event Promosi".

FGD dibuka oleh Sekretaris Daerah, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si. Dihadiri Sejumlah Pimpinan OPD dan sejumlah Komunitas Penggiat Kepariwisataan di Kabupaten Kepulauan Selayar. Diantaranya PiS.CoM yang memang dikenal sebagai salah satu komunitas yang aktif di daerah ini.

Sekda berharap agar FGD yang dilaksanakan ini dapat menghasilkan rekomendasi yang hasilnya dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke daerah ini. Ia juga menyampaikan bahwa sejumlah agenda event yang direncanakan dapat didiskusikan sedetail mungkin, sehingga pelaksanaan eventnya dapat disesuaikan dengan musim yang ada.

Dari pantauan diarena FGD,  diskusi dibagi menjadi beberapa kelompok. Diantaranya kelompok penggiat dan pelaksana event, selanjutnya kelompok birokrasi serta kelompok komunitas pelaksana event. (Lo2)


BACA JUGAResmikan Agrowisata, Bupati Minta Kembangkan Kembali Jeruk Manis Selayar

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar