Iklan

Resmikan Lokasi Agrowisata Bontomatene, Bupati Minta Kembangkan Kembali Jeruk Manis Selayar

Media Selayar
Jumat, 07 Juli 2017 | 11:55 WIB Last Updated 2017-07-07T04:02:03Z
Tinjau Lokasi Agrowisata Bontomatene, Bupati Minta Kembangkan Kembali, Jeruk Manis Selayar

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali hadiri peluncuran perdana Promosi Terpadu Wisata Alam Dan Agro Wisata di Kecamatan Bontomatene, tepatnya di Kelurahan Batangmata Sapo, Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini Jumat 7 Juli 2017.  Usai peluncuran program secara resmi, Bupati meninjau langsung lokasi wisata agro dengan aneka macam tanaman buah.

Peluncuran Promosi Wisata Alam Dan Agrowisata ini mendapat sambutan hangat dari Bupati. Mengingat kegiatan ini bisa menjadi salah satu pedukung program pemerintah yang saat ini sementara digenjot. Khususnya pada program Pariwisata dan Program Investasi ke daerah ini. Demikian dijelaskan oleh Hj. Patta Tuleng SE. M.Si, Humas Pemkab Kep. Selayar saat dikonfirmasi.

Bupati Kepulauan Selayar dalam sambutannya juga menyampaikan harapan kepada masyarakat Bontomatene, agar bisa mengembalikan kejayaan jeruk manis Selayar seperti dulu. Mengingat daerah tersebut termasuk penghasil jeruk manis sebelumnya.

Bupati menceritakan kembali, bagaimana pertemuannya dengan Wakil Presiden, HM. Yusuf Kalla, yang langsung menyatakan harapan kepadanya tentang mengembalikan kejayaan jeruk manis Selayar.

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Penanaman Modal, Kadis Pariwisata, Camat Bontomatene, Lurah dan sejumlah Kepala Desa di Kecamatan Bontomatene. Turut hadir sejumlah pimpinan BUMN dan BUMD yang ada di Selayar serta masyarakat setempat. (Lo2)


BACA JUGAKec. Benteng Gelar Rapat Persiapan Verifikasi Kecamatan Sehat 2017

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmikan Lokasi Agrowisata Bontomatene, Bupati Minta Kembangkan Kembali Jeruk Manis Selayar

Trending Now

Iklan