Iklan

Ny. Diana Muktiono Serahkan Bantuan Perlindungan Penyu Dan Saksikan Pelepasan Napoleon Di Selayar

Media Selayar
Minggu, 23 Juli 2017 | 19:38 WIB Last Updated 2017-07-23T11:38:18Z
My. Diana Muktiono Serahkan Bantuan Perlindungan Penyu, Dan Saksikan Pelepasan Napoleon, Di Selayar

MEDIA SELAYAR
. Dalam kunjungannya ke Kabupaten Kepulauan Selayar pada akhir pekan ini, Minggu 23 Juli 2017, Ny. Diana Muktiono, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel menyerahkan bantuan ke penangkaran Penyu yang berada di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Usai menyerahkan bantuan ke pengelola penangkaran penyu, Ibu Kapolda Sulsel ini bersama rombongan Pengurus Bhayangkari Polres Kep. Selayar, melepaskan ratusan ekor tukik penyu ke pantai Kampung Penyu di Kecamatan Bontomanai. 

Selain itu, Ibu Kapolda Sulsel juga mengikuti kegiatan pelepasan ikan napoleon sebagai satwa dilindungi karena kelangkaannya. Ikan napoleon yang dilepaskan merupakan barang bukti hasil kegiatan penegakan hukum di perairan Kepulauan Selayar sebagai wujud dan komitmen Polres Kep. Selayar, dalam pemberantasan illegal fishing.

Selama berada di Kepulauan Selayar, Ibu Ketua Bhayangkari Sulsel Ny. Diana Muktiono, banyak bersosialisasi dengan warga Selayar dan melaksanakan aksi peduli biota laut, dari melepas Ikan napoleon & tukik hingga memasang tanda Spot Diving Bhayangkari di lepas laut Baratlambongan Kab. Kepulauan Selayar. (Ajen/Lo2)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ny. Diana Muktiono Serahkan Bantuan Perlindungan Penyu Dan Saksikan Pelepasan Napoleon Di Selayar

Trending Now

Iklan