.

Media Selayar

Medianya Orang Selayar

Home » , » Sekda Selayar Hadiri Halal Bi Halal DPD Permas Jakarta

Sekda Selayar Hadiri Halal Bi Halal DPD Permas Jakarta

Penulis Media Selayar TV on Minggu, 23 Juli 2017 17.55.00

Sekda Selayar, Hadiri Halal Bi Halal DPD Permas Jakarta

MEDIA SELAYAR. Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si, mewakili Bupati Kep. Selayar, hadir dalam acara Silaturahim dan Halal Bi Halal yang dilaksanakan oleh DPD PERMAS Jakarta. Kegiatannya berlangsung hari ini Minggu 23 Juli 2017 di Jl. Angsana Kebayoran Jakarta Pusat.


Sekda Selayar ,Hadiri Halal Bi Halal, DPD Permas Jakarta

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si, dalam kesempatan sambutannya menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar saat ini sementara menggenjot pembangunan disegala bidang. Utamanya pembangunan prioritas dibidang Pariwsiata. Dimana Pemerintah Daerah berjuang akan menjadikan Selayar sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata.

Selanjutnya H. Marjani menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar saat ini meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK RI atas prestasi pengelolaan keuangan daerah yang selama 10 tahun terakhir tidak pernah diraih sebelumnya. Ini membuktikan komitmen pimpinan daerah , Basli - Zainuddin (BAZ) dalam membangun Selayar, tegas H. Marjani.

Sambutan lainnya, dilaksanakan oleh Ketua Panitia Pelaksana Halal Bi halal Permas DPD Jakarta, AKBP. Andi Aziz Nizar S.IK. M.Hum, dan acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh KH. Drs. Mohtar Adam. (Fad/Lo2)

BACA JUGAWabup Hadiri Pengukuhan KKSS Dan Silaturahmi Dengan PERMAS Kendari

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

BERLANGGANAN BERITA

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR