Iklan

KPU Selayar Survey Opini Publik Dengan Kuesioner

Media Selayar
Jumat, 21 Juli 2017 | 11:35 WIB Last Updated 2021-08-24T08:20:31Z
KPU Selayar, Survey Opini Publik Dengan Kuesioner

MEDIA SELAYAR
. KPU Kab. Kepulauan Selayar kembali berpartisipasi dalam Pameran Pendidikan Tahun 2017 yang digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Selayar di Lapangan Pemuda Galung Kecamatan Bontosikuyu. Dalam kesempatan kali ini, KPU Kab. Kepulauan Selayar membagikan angket berhadiah doorprize.

Ketua KPU Kab. Kepulauan Selayar, Hasiruddin, mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan agenda yang dilaksanakan oleh Pemerintah dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Kami dari KPU Kepulauan Selayar akan terus berpartisipasi setiap tahunnya dalam event-event yang akan digelar oleh pemerintah” ungkap Hasiruddin.

Selain turut serta memeriahkan kegiatan pameran, pembagian kuisioner ini juga sebagai ajang sosialisasi dalam rangka menyambut perhelatan Pilgub Sulawesi Selatan yang akan digelar tahun depan.

“Pembagian kuisioner ini bertujuan untuk mengukur sejauh mana masyarakat memahami arti pentingnya pemilu dan juga sebagai tolak ukur sejauh mana efektifitas sosialisasi yang telah dilaksanakan oleh KPU Kab. Kepulauan Selayar selama ini, baik sosialisasi yang dilaksanakan secara langsung maupun sosialisasi yang menggunakan social media” tambah Hasiruddin.

Kuisioner yang terdiri dari 15 buah pertanyaan ini mendapat respon positif dari peserta dan pengunjung pameran. Terbukti dengan tingginya animo masyarakat yang ingin mendapatkan lembar kuisioner, apalagi dengan adanya doorprize menarik yang akan diundi oleh panitia.

“Kami sangat bahagia karena kegiatan yang dilaksanakan ini mendapat respon dari masyarakat namun kami hanya menyiapkan kuisioner untuk 100 orang responden” ujar Kasubag Teknis Hupmas, Saenal Abidin saat membagikan lembar kuisioner.

Pembagian kuisioner dan pengundian dorrprize ini berlangsung selama dua hari, 14-15 Juli 2017 di arena Pameran Pendidikan Lapangan Pemuda Galung. Pengundian dan penyerahan hadiah dilaksanakan oleh Subag Teknis dan Hupmas KPU Kepulauan Selayar kepada para responden yang beruntung.

“Untuk yang belum mendapatkan hadiah, tidak perlu kecewa, karena kegiatan-kegiatan seperti ini akan rutin di gelar oleh KPU Kepulauan Selayar bukan hanya pada saat pameran namun juga pada acara-acara yang lain” ujar Andi Ruslam Idrus yang mendampingi Kasubag Teknis saat penyerahan hadiah. (ST.FB - Rus)


BACA JUGA : Semua Ternak Di Wilayah Kecamatan Buki Akan Di Beri Cap Khusus

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KPU Selayar Survey Opini Publik Dengan Kuesioner

Trending Now

Iklan