.

Media Selayar

Medianya Orang Selayar

Home » , » Semua Ternak Di Wilayah Kecamatan Buki Akan Di Beri Cap Khusus

Semua Ternak Di Wilayah Kecamatan Buki Akan Di Beri Cap Khusus

Penulis Media Selayar TV on Jumat, 21 Juli 2017 08.25.00

Semua Ternak Di Wilayah Kecamatan Buki, Akan Di Beri Cap Khusus

MEDIA SELAYAR
. Pemerintah Kecamatan Buki Kabupaten Kepulauan Selayarr keluarkan peringatan keras kepada seluruh pemilik ternak diseluruh desa wilayah Buki Hal ini menjadi arahan tegas Camat Buki, Ince Rahman S.Sos dalam rapat koordinasi bersama Fokopinca Buki, Sekcam Buki, Para Kades se-Kecamatan Buki dan pemilik ternak. Pertemuan tersebut berlangsung pada Kamis 20 Juni 2017, di aula Kantor Camat Buki. 

Camat Buki, Ince Rahman S.Sos dihadapan peserta pertemuan, meminta kepada seluruh jajaran Kades agar memberi penyampaian kepada masayarakat pemilik ternak, untuk mengandangkan ternaknya. Dan meminta kepada para Kades untuk melakukan pendataan ternak dimasing-masing desanya, selanjutnya data tersebut akan diserahkan ke OPD terkait pemerintah Kabupaten untuk mendapat cap ternak. 

Ince Rahman S. Sos kepada media sesaat setelah pertemuan menjelaskan bahwa hal terak telah menjadi perhatian. Dan rapat ini dilaksanakan sebelum diadakan penertiban, jadi kita sosialisasi dan menghimbau agar tidak melepas ternaknya sehingga berkeliaran di jalan.

Lebih lanjut kepada media, Ince mengatakan bahwa identitas pemilik ternak yang liar diwilayah kecamatan Buki, sudah Ia kantongi, namun belum ditindaki. Ia menunggu para Kades menyampaiakn ini ke masing-masing pemilik di desanya.

Ia menyebut, langkah pendekatan persuasif itu harus terus dilakukan agar para pemilik hewan mematuhi imbauan dari pemerintah

Dalam rapat tersebut terpantau sejumlah usulan mengenai bantuan ternak dan bantuan pertanian kepada warga desa di Kecamatan Buki juga disuarakan oleh beberapa Kades. (Rikki)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

BERLANGGANAN BERITA

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR