.

Media Selayar

Medianya Orang Selayar

Home » , , , » Camat Bontosikuyu Warning Pemilik Ternak Hingga Sepekan Lagi, Kalau Tidak !, Maka......"

Camat Bontosikuyu Warning Pemilik Ternak Hingga Sepekan Lagi, Kalau Tidak !, Maka......"

Penulis Media Selayar TV on Senin, 24 Juli 2017 17.29.00

Camat Bontosikuyu Warning Pemilik Ternak, Hingga Sepekan Lagi

MEDIA SELAYAR
. Camat Bontosikuyu, Mohammad Basir SH, dihadapan para pemilik ternak menegaskan bahwa dirinya tidak akan setengah-setengah, dalam penegakan Perda Tentang Ternak Dan Surat Edaran Bupati terkait penertiban ternak liar, di wilayah Kecamatan Bontosikuyu
Camat Bontosikuyu Warning Pemilik Ternak, Hingga Sepekan Lagi, Kalau Tidak, Maka......"

Selanjutnya, Mohammad Basir SH, menegaskan komitmennya bahwa. mulai Sabtu, 29 Juli 2017, dirinya sebagai Camat  akan memimpin langsung Satgas Kecamatan Bontosikuyu melakukan penertiban hewan yang masih berkeliaran di wilayah Bontosikuyu. Dan bila menemukan ada ternak berkeliaran maka akan langsung kami tangkap.. 

" Mulai hari Sabtu tgl 29 Juli, akan turun bersama Tim Satgas Kecamatan dan Tim Satgas Desa masing-masing, untuk menangkap hewan ternak yang masih berkeliaran dan Kepada Para Kepala Desa harus malu kalau didesanya masih bnyak hewan ternak yang berkeliaran dan tidak bisa di tertibkan lebh baik desanya mengundurkan diri saja kalau tidak mampu menertibkan hal ini"  tegas Basri. 

Rapat Penertiban dan penangkapan hewan ternak yang tidak dikandangkan pemiliknya, dihadiri Danramil. Kapolsek, para Kepala Desa, Binsa dan Babinkantipmas serta para Pemilik ternak. Rapat berlangsung siang tadi, Senin, 24 Juli 2017di aula Kantor Camat Bontosikuyu.

Menutup rapat, Camat Bontosikuyu menyampaikan bahwa, kita ingin agar Kecamatan Bontosikuyu bebas dari hewan ternak berkeliaran dan membuang kotoran disembarang tempat. Kita mau Bontosikuyu ini Indah dan Sehat, dan masih ada waktu bagi pemilik ternak hingga sepekan ke depan untuk segera mengandangkan ternaknya, ujar Basri. (Lo2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

BERLANGGANAN BERITA

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR