Selayar
Home » , , , » Polres Selayar Amankan Ratusan Ranmor Sitaan Ke Gudang Pelabuhan

Polres Selayar Amankan Ratusan Ranmor Sitaan Ke Gudang Pelabuhan

Penulis Media Selayar on Jumat, 16 Juni 2017 22.49.00

Polres Selayar, Amankan Ratusan Ranmor Sitaan Ke Gudan Pelabuhan

MEDIA SELAYAR. Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Eddy Suryantha Tarigan S.IK perintahkan dan pimpin langsung pemindahan ratusan unit kendaraan bermotor hasil sitaan yang diduga dari hasil kejahatan. Ratusan unit Motor dan Mobil barang bukti tersebut dipindahkan hari ini Jumat 16 Juni 2017 pagi dari Mapolres ke gudang pelabuhan Benteng.

Kapolres, Akbp. Eddy Suryantha Tarigan S.IK menyampaikan bahwa ratusan motor dan mobil tersebut dipindahkan ke gudang pelabuhan, dengan alasan keamanan kendaraan tersebut. Pihaknya juga menyatakan bahwa pemindahan tersebut dilakukan setelah sebelumnya telah berkoordinasi dan mendapat izin dari pengelola gudang pelabuhan.

” Kita pindahkan ke Gudang milik Unit Pelabuhan Benteng, untuk keamanan dan mencegah adanya kerusakan karena jika disimpan di ruang terbuka sangat rawan. Bisa saja ada yang kurang atau ada yang mengambil onderdilnya. Jadi kita pastikan kendaraan tersebut tetap seperti sedia kala saat diamankan “, Terang Eddy.

BERITA TERKAITIni Hasil Pengembangan Kasus Curanmor Jaringan Selayar


Sekedar diketahui bahwa pemindahan kendaraan hasil sitaan tersebut dilakukan oleh personil Polres Kepulauan Selayar seusai melaksanakan apel pagi. Dengan mendorong motor dan mobil ke gudang pelabuhan yang berjarak kurang lebih 300an meter dari Mapolres. (*)

BACA JUGASelayar Menuju Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar