Iklan

Bupati Dan Wakil Bupati Kep. Selayar Hadiri Peringatan Nuzulul Quran

Media Selayar
Selasa, 13 Juni 2017 | 00:29 WIB Last Updated 2022-04-15T06:08:40Z
Bupati Dan Wakil Bupati Kep. Selayar, Hadiri Peringatan Nuzulul Quran

MEDIA SELAYAR. Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali dan H. Zainuddin menghadiri peringatan Nuzulul Quran Kabupaten Kepulauan Selayar yang dilaksanakan di Mesjid Agung Al Umaraini, malam tadi Senin 12 Juni 2017.

Peringatan Nuzulul Quran Kabupaten Kepulauan Selayar ini mengusung tema " Dengan Peringatan Nuzulul Qur'an Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah Menuju Masyarakat Yang Religius" Diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Quran oleh Qoriah Nur Syamsuriah, S. Pdi.

Dilanjutkan dengan Tausyiah oleh Ustadz Natsir Siola, yang membahas tema Ukhuwah Islamiyah, dimana sesama muslim di mana saja berada itu adalah saudara kita. Olehnya itu jangan karena ada kepentingan sesaat yang sifatnya duniawi lalu kita saling sikut satu sama lainnya lalu bercerai berai.

Terkait dengan Al-Qur'an itu sendiri, Ustadz Natsir Siola mengatakan bahwa Al-Qur'an itu unik karena mengandung makna yang amat lembut, susunan katanya indah, mudah dibaca, enak didengar, serta pembacanya tidak pernah bosan Membaca.

"Meski demikian katanya kita tidak cukup hanya dengan sekedar membaca tetapi dibaca dengan baik dan benar dibarengi dengan kaidah-kaidah yang berlaku dan tajwid  yang benar," 

Malam 17 Ramadhan 1438 H di mesjid Agung Al Umarini ini dihadiri oleh Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Dwiyanti Musrifah Basli, dan pimpinan OPD bersama ribuan jemaah lainnya. (KT2) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Dan Wakil Bupati Kep. Selayar Hadiri Peringatan Nuzulul Quran

Trending Now

Iklan