Iklan

Malam 17 Ramadhan, Buka Bersama Di Rujab Bupati Kep. Selayar

Media Selayar
Senin, 12 Juni 2017 | 21:28 WIB Last Updated 2022-04-15T04:19:55Z
Malam 17 Ramadhan, Buka Bersama, Di Rujab Bupati Kep. Selayar

MEDIA SELAYAR. Marhaban Ya Ramadhan. Tepat dimalam ke 17 Ramadhan 1438 H, silaturahim dan kebersamaan masih tetap yang utama dipegang oleh Bupati Kabupaten kepulauan Selayar dalam menjalankan roda pemerintahannya. Hal ini dibuktikan dengan pelaksanaan Buka Bersama di Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar pada Senin 12 Juni 2017.

Terpantau ribuan warga masyarakat Selayar datang dan ikut berbuka bersama. Disamping itu buka bersama ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., Ketua DPRD Ir. Arifin Dg. Marola bersama sejumlah anggota DPRD Selayar, unsur Forkopimda yakni Kapolres, Ketua Pengadilan dan Dandim 1415, Para pimpinan OPD, Para Camat, Lurah dan Kades, tokoh Agama serta tokoh masyarakat.

Diawali dengan ceramah agama yang dibawakan oleh Dekan Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Alauddin Makassar Prof. Natsir Siola, M. Ag yang membahas tentang Misteri Dibalik Air Mata.

Dari pantauan lainnya dilokasi buka puasa bersama, Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali langsung menjemput kedatangan warganya dihalaman rujab sejak pukul 17.00 Wita. Didampingi oleh Sekda Selayar H. Marjani Sultan. 

Seusai buka puasa bersama, kemudian dilanjutkan dengan shalat taraweh bersama dan peringatan Malam Nuzulul Quran di Mesjid Agung Al Umaraini Benteng Selayar. (KT2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Malam 17 Ramadhan, Buka Bersama Di Rujab Bupati Kep. Selayar

Trending Now

Iklan