Home » , , , , , » Wakil Bupati Selayar Jadi Peserta Pembekalan Kepemimpinan

Wakil Bupati Selayar Jadi Peserta Pembekalan Kepemimpinan

Penulis Media Selayar on Selasa, 23 Mei 2017 19.07.00

Wakil Bupati Selayar, Jadi Peserta Pembekalan Kepemimpinan

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr.H.Zainuddin SH.MH bersama istri, Ny.Hj. Eni Zainuddin menjadi peserta dalam pembekalan Kepemimpinan Dalam Negeri Angkatan II yang dilaksanakan oleh Kementerian Dalam Negeri di Jakarta.

Kegiatan yang diikuti ini dibuka oleh Menteri Dalam Negeri Thahjo Kumolo. Dilaksanakan selama 3 hari (22 s/d 24 Mei 2017) Digedung Badan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Kementerian Dalam Negeri, Kalibata Jakarta.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kementerian Dalam Negeri dengan tujuan meningkatkan pengawasan dan pengetahuan kepada para kepala daerah dan wakil kepala daerah agar dapat lebih baik dalam memimpin pemerintahan di daerah.

Mendagri Tjahyo Kumolo, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kepala Daerah dituntut untuk membangun masyarakat dengan tidak melupakan adat istiadat. Dan menegaskan agar Kepala Daerah terpilih tidak melupakan janjinya pada saat kampanye. Demikian dikutip dari portal resmi Kementerian Dalam Negeri

Dalam pelatihan ini, bukan hanya kepala daerah tapi istri dari para kepala dan wakil kepala daerah juga akan mendapatkan pembekalan yang sama. Hingga berita ini ditayangkan, kegiatan yang diikuti Wakil Bupati bersama Ibu Wakil Bupati Kepulauan Selayar masih berlanjut hingga besok 24 Mei 2017. (Adrian/Lo2)


BACA JUGAPemkab Selayar Gelar Pertemuan Dengan Tim Kemenko Kemaritiman RI

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar