.

Home » , , , , » Tim Penilai Lakukan Penilaian Di Desa Lantibongan Dan Kel. Putabangung

Tim Penilai Lakukan Penilaian Di Desa Lantibongan Dan Kel. Putabangung

Penulis Media Selayar TV on Rabu, 24 Mei 2017 15.36.00

Tim Penilai Lakukan Penilaian , Di Desa Lantibongan Dan Kel. Putabangung

MEDIA SELAYAR. Tim penilai Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2017, hari ini Rabu 24 Mei 2017 melakukan penilaian langsung ke Desa Lantibongan Kecamatan Bontosikuyu dan Kelurahan Putabangung di Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar.

Tim penilai dipimpin oleh Mustari Soba, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Dan Kelurahan Pemprov Sulsel. Penilaian pertama berlangsung di Desa Lantibongan, sebagai desa yang mewakili Selayar dalam lomba desa ini.

Sebelum penilaian, berlangsung acara penyambutan tim penilai oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. Dalam acara ini, dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. Marjani Sultan M.Si, Unsur Forkopimda dan Para kepala OPD lingkup Pemkab, Camat dan Para kepala Desa serta masyarakat Desa Lantibongan.

Kendati diguyur hujan namun penilaian berjalan lancar. Diawali dengan laporan Kepala Desa Lantibongan Baso Daeng. Selanjutnya penyerahan hadiah kepada kepala desa pemenang lomba desa tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar, kepada Desa Lantibongan, Desa Mare-Mare juara dua dan Desa Buki sebagai juara ke tiga.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si membacakan pidato Bupati Kepulauan Selayar yang pada intinya menyampaikan peningkatan dan capaian pembangunan saat ini. Dalam sambutan Bupati tersebut juga menyampaikan ungkapan selamat datang kepada Tim Penilai Lomba Desa Dan Kelurahan Tk. Sulsel 2017 di Bumi Tanadoang.

Bupati juga memberikan selamat dan memberi apresiasi kepada Desa Lantibongang dan Kelurahan Putabangung yang berhasil meraih juara lomba desa dan kelurahan tingkat Kabupaten, serta mewakili Selayar dalam lomba tingkat Provensi Sulsel.

Bupati berharap agar pemerintah provensi Sulsel dapat memberi perhatian lebih pada pengembangan desa-desa di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sementara itu, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat  Desa dan Kelurahan Provinsi Sulsel, Mustari Soba, mengawali sambutannya memperkenalkan satu persatu tim penilai lomba desa yang bersamanya ke Kabupaten Kepulauan Selayar.

Selanjutnya Mustari Soba, menyampaikan sistem evaluasi dan penilaian yang akan dilaksanakan oleh Tim Penilai. Ia berharap agar nilai dari hasil penilaian dan evaluasi di Kabupaten Kepulauan Selayar dapat bersaing dengan Desa lainnya di Sulsel yang ikut lomba desa.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar atas penyambutan yang dilakukan kepada Tim Penilai. Dan menyampaikan bahwa Kabupaten Kepulauan Selayar adalah daerah terakhir yang mendapat evaluasi dan penilaian Tim Penilai Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Sulsel 2017. (lo2)


BACA JUGA Pemkab Kep. Selayar Tetapkan Jam Kerja Selama Ramadhan

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR