Iklan

Kebakaran Hanguskan 1 Rumah Di Bontoala Selayar

Media Selayar
Senin, 01 Mei 2017 | 15:54 WIB Last Updated 2017-05-01T07:56:00Z
Kebakaran, Hanguskan, 1, Rumah, Di, Bontoala, Selayar

MEDIA SELAYAR. Kebakaran terjadi di Bontoala, Desa Harapan Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar, siang tadi Senin (1/5). Tidak ada korban jiwa namun sebuah rumah warga habis dilalap sijago merah. Penyebab kebakaran hingga saat ini masih belum diketahui, sementara kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Menurut seorang warga Bontoala, Malik, saat dihubungi (1/5) pasca kebakaran, menjelaskan bahwa saat terjadi kebakaran pemilik rumah bernama Amiruddin dan istrinya Andi Bau, tidak berada di rumahnya.

Warga berusaha membantu namun tidak dapat berbuat banyak karena lokasi kebakaran sangat susah mendapatkan air. Sementara berharap bantuan dari pemadam kebakaran juga tidak dapat dilakukan. Warga mengaku tidak tahu layanan pengaduan pemadam kebakaran.

Tidak ada yang menghubungi pemadam, karena mungkin tidak ada yang tahu kodong, ujar Malik. 

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada konfirmasi resmi ke pemilik rumah, terkait jumlah kerugian dan belum ada pihak yang bisa dikonfimasi tentang apa penyebab kebakaran. Dan salah satu sumber yang juga warga setempat memprediksi bahwa tidak ada harta benda pemilik rumah yang dapat diselamatkan. (tim)

BACA JUGAPemdes Latondu Selayar Bantu Warganya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kebakaran Hanguskan 1 Rumah Di Bontoala Selayar

Trending Now

Iklan